Ira Nandha Unggah Momen Bahagia Umrah Bersama Suami, Netizen Beri Beragam Reaksi

Pict by Instagram

Kreator konten Ira Nandha kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, dia mengunggah foto kebersamaannya dengan suami, Elmer Syaherman, saat menunaikan ibadah Umrah. Sebelumnya, Ira pernah membongkar aib suaminya yang selingkuh dengan perempuan lain.

Dalam foto yang diunggah, keduanya terlihat sangat bahagia. Senyum lebar Ira dan Elmer jelas terlihat di depan kamera. Ira mengenakan gamis abu-abu, sementara Elmer memakai kain ihram. Kacamata hitam melengkapi penampilan mereka di momen suci ini.

Setelah foto tersebut diunggah ke Instagram, postingan ini langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Beberapa komentar menyinggung perihal aib yang pernah diungkap Ira tentang suaminya. @ini*** bertanya, “Apa kabar kemarin yang ngumbar-ngumbar aib suami?”

Komentar lainnya dari @_naur* mengatakan, “Mana aib suaminya yang pernah diumbar, kok malah balikan?” @tami* mengungkapkan, “Teman-teman, yang mau ketawa, ketawa saja.” Ada juga komentar dari @leo*** yang menulis, “Oh ini yang viral lewat jalur selingkuhan, dicomot lagi.” Netizen juga memberikan saran kepada Ira, seperti yang disampaikan oleh @mari***, “Besok jangan cepat posting, ya, ibok. Selesaikan sendiri saja.”

Di keterangan foto, Ira mengungkapkan harapannya. Dia berharap agar apa yang terjadi saat ini selalu mendapat bimbingan dari Allah SWT. “Bismillahirrohmanirrohim. Sebelumnya, banyak keputusan dan langkah yang kami ambil tanpa petunjuk Allah SWT, ternyata berjalan dan berakhir berantakan. Bimbing kami ya Rabb. Mulai sekarang sampai selamanya, tolong perbaiki hidup kami,” tulisnya. Ira juga meminta doa dari teman-temannya, “Semoga kita semua senantiasa dalam curahan kasih sayang Allah SWT.”

Populer video

Berita lainnya