Al Ghazali dan Alyssa Daguise Ketahuan Mencuri Melati di Pernikahan Thariq-Aaliyah

Pict by Instagram

Pada Jumat, 26 Juli 2024, Al Ghazali menjadi groomsmen dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Kekasihnya, Alyssa Daguise, juga hadir sebagai bridesmaid. Dalam acara tersebut, terjadi momen lucu di mana Al Ghazali dan Alyssa tertangkap basah mencuri melati dari rambut pengantin.

Kejadian ini terekam dalam siaran langsung di YouTube Thariq Halilintar. Selama sesi foto bersama, Al Ghazali dan Alyssa tampak sibuk mengambil bunga melati dari rambut Aaliyah. Aksi mereka diketahui langsung oleh pengantin wanita, yang kemudian mengungkapkan kejadian ini di Instagram.

Aaliyah Massaid mengomentari unggahan Al Ghazali dengan menyebut, “Thanks sahabatku yang mencuri melati di rambutku.” Reaksi netizen pun beragam, banyak yang mendoakan agar Al Ghazali dan Alyssa segera mengikuti jejak Thariq dan Aaliyah ke jenjang pernikahan.

Di momen bahagia ini, Al Ghazali juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru. “Selamat menempuh hidup baru @thariqhalilintar & @aaliyah.massaid. Semoga kalian bahagia dunia dan akhirat. Amin, love you guys!” tulis Al Ghazali di media sosial.

Populer video

Berita lainnya