10 Lagu Cinta Diri Terbaik, Daftar Putar Utama untuk Meningkatkan Kebahagiaan

pic by: canva.com

 Mendengarkan lagu cinta diri terbaik untuk membangkitkan semangat dan mengingatkan anda akan nilai diri anda tiada bandingnya. Jika anda seorang pencinta musik yang ingin menegaskan rasa cinta anda pada diri sendiri, playlist lagu cinta diri ini adalah yang anda butuhkan. Mereka bilang mencintai diri sendiri itu sulit dicapai. Namun sebagai pencinta musik, saya menemukan kenyamanan dan inspirasi dalam melodi.

Kedua sifat ini telah membimbing saya menuju pertumbuhan pribadi dan kedamaian mental yang merupakan dasar dari cinta diri. Oleh karena itu, saya ingin membagikan beberapa lagu unik self-love untuk orang-orang yang masih berjuang untuk mencintai diri sendiri. Lagu-lagu ini pasti akan menyegarkan suasana hati anda dan memberi anda dorongan positif.

1. Unstoppable oleh Sia:  Salah satu lagu mencintai diri sendiri yang paling kuat adalah Unstoppable oleh Sia dan setiap kata dari lagu ini sangat menyentuh bagi semua orang. Lagu ini memiliki dampak yang besar bagi perempuan karena sebagian besar menunjukkan pemberdayaan diri perempuan. Saya benar-benar terobsesi dengan keseluruhan lagu dan… baris-baris ini terdengar berbeda! “Aku mengenakan armorku, menunjukkan kepadamu betapa kuatnya aku. Aku mengenakan armorku, akan kutunjukkan padamu bahwa aku tak terhentikan.

2. Scars to Your Beautiful oleh Alessia: adalah pengingat yang menyentuh hati bahwa kecantikan datang dalam segala bentuk, ukuran, dan wujud. Ini adalah salah satu lagu cinta diri terbaik yang mendorong penerimaan diri dan menantang standar kecantikan masyarakat yang sempit.

3. Flowers oleh Miley Cyrus: Setiap kali saya membuka Instagram, saya pasti menemukan setidaknya satu reel yang dibuat dengan lagu ini. Flowers oleh Miley Cyrus adalah mahakarya terkenal yang telah mendapatkan penghargaan bergengsi Grammy karena sifat motivasinya yang kuat dengan tema cerita yang menarik.

4. ME oleh Taylor Swift: Penyanyi, penulis lagu, dan komposer populer Taylor Swift secara luas dianggap sebagai salah satu komposer lagu terhebat yang menginspirasi cinta diri. Dia telah memenangkan total 14 penghargaan Grammy untuk komposisinya yang sangat indah dan menyentuh. Me karya Taylor Swift adalah salah satu mahakaryanya yang memberikan penegasan kuat akan kemandirian.

5. Who Says oleh Selena Gomez: Platform media sosial dibombardir oleh video Selena Gomez menyanyikan lagu ini dalam sebuah konser, dan penonton hanya membalas nyanyiannya sambil menitikkan air mata. kebahagiaan di atas panggung. Kalimat seperti: “Aku tidak ingin menjadi orang lain, hei Kamu membuatku merasa tidak aman. Sudah kubilang aku tidak cukup baik. Tapi siapakah kamu sehingga bisa menilai?” …hanya memotivasi individu untuk mempertahankan kualitas mereka yang berbeda dan mengabaikan penilaian salah yang hanya membuat mereka merasa tidak aman.

6. Roar oleh Katy Perry: Roar adalah salah satu lagu cinta diri terbaik yang dapat ditambahkan ke playlist ini. “Roar” dari Katy Perry adalah lagu pemberdayaan diri yang paling utama. Dengan chorus yang catchy dan lirik yang kuat, lagu ini akan membuat anda merasa mampu menaklukkan dunia.

7. Confident oleh Demi Lovato: Demi Lovato membawa panas dengan “Confident”, salah satu lagu cinta diri terbaik yang menginspirasi cinta diri dan kepercayaan diri. Garis-garis tersebut adalah pernyataan yang kuat tentang kepercayaan diri dan kekuatan. “Apa salahnya menjadi percaya diri?

8. Beautiful oleh Christina Aguilera: Dunia saat ini melanggar standar kecantikan konvensional setiap hari di cara yang berbeda. Namun, hal itu tidak terjadi dalam satu hari. Abad ke-21 ditandai dengan ide-ide revolusioner, pelanggaran norma-norma yang tidak berarti, dan standar kecantikan palsu yang menggeneralisasi setiap orang dan mengabaikan individualitas.

9. Born This Way oleh Lady Gaga: Lady Gaga adalah salah satu favorit saya karena ekspresi intens dan komposisinya yang menyentuh. Lagu-lagunya sempurna untuk setiap skenario dalam hidup kita. Selain itu, ada tema-tema dinamis dalam lagu-lagu populernya yang selalu membuat saya terpesona.

10. Queen oleh Jessie J: Queen adalah salah satu lagu cinta diri terbaik yang akan menginspirasi anda dengan kekuatan dan membantu anda mencari rahmat batin anda. Baris paling indah dari lagu ini adalah: “Berhentilah bermain-main dengan tubuhmu, nona. Berhentilah merasa bahwa kamu tidak cukup.

Populer video

Berita lainnya