Ardhito Pramono, Tiga Tahap Cinta dan Cinta yang Habis

Pict by Instagram

Ardhito Pramono baru-baru ini membahas topik cinta dalam sebuah podcast, yang menarik perhatian publik. Dalam podcast yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Selasa (23/7/2024), Ardhito mengungkapkan bahwa setiap orang akan mengalami tiga kali jatuh cinta. Menurutnya, cinta pertama biasanya terjadi saat masa SMA atau kuliah.

Lanjut Ardhito, cinta kedua bisa dirasakan saat sudah menikah atau belum menikah dengan seseorang. Sementara cinta ketiga akan datang ketika seseorang sudah memiliki anak. Ardhito sendiri telah merasakan ketiga bentuk cinta tersebut selama 29 tahun hidupnya.

Pelantun lagu “Bitterlove” ini juga menceritakan tentang pengalaman cinta yang habis pada seseorang di masa lalu. Ia mengaku bahwa cintanya telah habis untuk mantan istrinya, Jeanneta Sanfadelia. “Cinta gue habis di Jean,” ungkap Ardhito dengan tegas. Ardhito mengungkapkan bahwa ia masih sering teringat Jeanneta Sanfadelia, bahkan saat berada di rumah. “It’s my everyday life, and it’s tiring. Cinta gue habis di Jean, ibu dari anak gue,” katanya.

Perjalanan asmara Ardhito dan Jeanneta Sanfadelia terungkap publik saat Ardhito tersangkut kasus narkoba pada Januari 2022. Meskipun keduanya telah berpacaran cukup lama, pernikahan mereka tidak diumumkan secara resmi. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Asmara Pramono.

Ardhito dan Jeanneta kemudian mengumumkan perceraian mereka pada November 2023. Meskipun alasan perceraian tidak dijelaskan secara rinci, Ardhito menegaskan bahwa keputusan tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Populer video

Berita lainnya