Meiska Adinda Mengajak Pendengar Cintai Diri Sendiri di Album Perdanya

Debut Album Perdana Meiska Adinda "Hanya Figuran" (Sumber : Instagram)

Belantika musik Indonesia kembali hadirkan penyanyi muda berbakat Meiska Adinda yang membuktikan produktivitas di industri musik dengan merilis album perdana yang berjudul Hanya Figuran. Album tersebut berisi 10 materi yang terdiri dari lima lagu baru, serta lima single yang sudah dirilis sejak 2022 silam.

Pemilihan judul album Hanya Figuran juga memiliki makna mendalam. Melalui album ini Meiska ingin mengingatkan bahwa setiap individu memiliki nilai dan tak seharusnya menjadi ‘figuran’.

Jangan buang waktu hanya jadi figuran dalam hidup seseorang. Namun, perlu diingat kalau proses mencintai diri sendiri itu bukanlah proses yang mudah karena butuh kesabaran,” ujar Meiska dalam sesi Hiring Season.

Butuh waktu hingga dua tahun untuk meiska dan Sony musik Indonesia untuk bisa menyelesaikan ke sepuluh lagu yang ada di album ini, serta ada satu lagu milik meiska yang hingga saat ini sudah didengarkan lebih dari sembilan juta pendengar.

“Akhirnya setelah hampir dua tahun sampai juga ke sepuluh lagu yang melengkapi debut album Meiska, akhirnya sampilah disini, dan ada satu lagu ( Hilang Tanpa Arah) yang langsung debut sama Sony music dan udah didengarkan sekitar sembilan juta pendengar.”, ucap Keke Kananta Head of Artists Repertoire Sony Music Indonesia.

Meiska berharap bisa segera membawakan lagu-lagu dalam album Hanya Figuran untuk para pendengar di berbagai panggung dan konser. Album perdana Meiska, Hanya Figuran sudah bisa didengar di platform musik digital mulai 12 Juli 2024

Populer video

Berita lainnya