15 Film Emosional yang Akan Membuat Menangis Sedalam-dalamnya

pic by: wikipedia.org

Komedi romantis yang menarik memang menghibur, tetapi ada kalanya anda hanya ingin menangis. Kami telah memilih 15 film emosional yang akan membuat anda menangis, apakah anda sedang berjuang melawan patah hati atau hanya merasakan semua rasanya. Kapan terakhir kali anda menangis sejadi-jadinya atau merasakan sesuatu yang menyentuh hati anda? Inilah 15 Film Emosional yang Akan Membuatmu Menangis:

 1. La La Land (2016). Jika kamu mencari beberapa film emosional terbaik, inilah La La Land . Calon aktris menyajikan latte kepada bintang film di sela-sela audisi, dan musisi jazz Sebastian menyajikan pertunjukan pesta koktail di bar yang suram.

 2. The Color Purple (1985).  1909: dengan ayah yang kasar, satu-satunya orang yang dipedulikan dan dicintai Celie yang berusia 14 tahun adalah adik perempuannya Nettie. Kemudian Celie dinikahkan dengan Albert Johnson, pria brutal dan tidak peduli.

3. The Namesake (2006). Pada tahun 1977, Ashima, seorang wanita muda Bengali, menerima lamaran Ashoke. Dia seorang pelajar yang tinggal di luar negeri, jadi setelah menikah dia menemaninya ke New York, tempat tempat tinggal sementara mereka menjadi permanen.

4. Interstellar (2014). Jika anda mencari film yang sangat emosional, inilah Interstellar. Plotnya berkisar pada masa depan bumi yang dilanda bencana, kelaparan, dan kekeringan. Hanya ada satu cara untuk menjamin kelangsungan hidup umat manusia: perjalanan antarbintang.

5. Room (2015).  Seluruh dunia Jack yang berusia lima tahun adalah ruang terkunci berukuran 11 kali 11 kaki yang penuh dengan gambar, mainan, dan buku–Ruangan . Tentu saja, ibu mudanya juga ada di dalam kamar, merawat putra satu-satunya, dan memastikan tidak ada hal buruk terjadi padanya–terutama saat Nick Tua mengunjungi mereka, dan Jack mulai mendengar suara berderit.

6. Call Me By Your Name (2017).  Di awal tahun 1980-an di Italia utara, di tengah lanskap Mediterania yang subur dan tenang dan musim panas keemasan, Elio yang berusia tujuh belas tahun mengunjungi vila musim panas keluarganya untuk menghabiskan liburannya.

7. The Perks of Being a Wallflower (2012). Berdasarkan novel yang ditulis oleh Stephen Chbosky, ini tentang Charlie (Logan Lerman) yang berusia 15 tahun, seorang yang menawan dan naif orang luar, menghadapi cinta pertama (Emma Watson), bunuh diri sahabatnya, dan penyakit mentalnya sendiri saat berjuang untuk menemukan sekelompok orang yang menjadi miliknya.

8. The Pursuit of Happyness (2006). Di antara film emosional terbaik, The Pursuit of Happyness didasarkan pada kisah nyata tentang seorang pria bernama Christopher Gardner. Gardner telah banyak berinvestasi pada perangkat yang dikenal sebagai “pemindai kepadatan tulang”.

9. Me and Earl and the Dying Girl (2015).  Dibintangi  oleh Thomas Mann sebagai Greg, seorang siswa sekolah menengah atas yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk syuting film low-end -pembuatan ulang anggaran film klasik dengan temannya Earl (RJ Cyler).

10. The Boy in the Striped Pyjamas (2008). Bruno seorang bocah lelaki berusia delapan tahun dari Berlin, Jerman dipindahkan bersama ibunya, Kakak perempuannya, ayah Komandan SS ke pedesaan di Eropa di mana ayahnya berkuasa atas kamp konsentrasi bagi orang Yahudi.

11. Blue Valentine (2010). Tidak ada yang bilang pernikahan itu mudah; Namun, pelukis rumah paruh baya yang santai, Dean, telah membuat rencana sempurna untuk menyelamatkan hubungannya yang sudah tegang dengan istri perawatnya, Cindy.

12. Portrait of a Lady on Fire (2019).  Prancis, 1760. Marianne ditugaskan untuk melukis potret pernikahan Héloïse, seorang wanita muda yang baru saja meninggalkan biara. Karena dia enggan menjadi calon pengantin, Marianne datang dengan menyamar sebagai teman, mengamati Héloïse di siang hari dan diam-diam melukisnya di bawah cahaya api di malam hari.

13. Good Will Hunting (1997). Seorang dewasa muda bernama Will Hunting selalu tinggal di daerah kumuh. Dia menghabiskan malamnya di bar dan bermain-main dengan teman-teman baiknya. Namun, dia memiliki bakat luar biasa di bidang Matematika.

 14. Forrest Gump (1994). Forrest Gump adalah pria sederhana dengan IQ rendah. tapi niat baik. Dia menjalani masa kecilnya bersama sahabat terbaik dan satu-satunya, Jenny. ‘Mamanya’ mengajarinya cara hidup dan membiarkannya memilih takdirnya.

15. The Notebook (2004). Di antara film-film emosional di Netflix, film ini berfokus pada seorang lelaki tua yang membacakan cerita kepada seorang wanita tua di panti jompo. Kisah yang dibacanya mengikuti dua kekasih muda bernama Allie Hamilton dan Noah Calhoun, yang bertemu pada suatu malam di sebuah karnaval. Namun mereka dipisahkan oleh orang tua Allie yang tidak menyetujui keluarga Noah, dan memindahkan Allie.

Populer video

Berita lainnya