Livy Renata Memeluk Fajar Sadboy, Aksi Lucu di Lapangan Sepak Bola

Pict by Instagram

Video selebgram Livy Renata dan Fajar Sadboy bermain sepak bola viral di media sosial. Dalam video tersebut, Livy terlihat memeluk Fajar dengan erat. Banyak yang terkejut karena Livy tampak sangat dekat dengan Fajar. Livy memeluk Fajar bukan tanpa alasan. Ia melakukan itu untuk menghalangi Fajar mencetak gol ke gawang timnya. “Dia sempat bikin gol ke gawang timku, jadi aku peluk supaya tidak bikin gol lagi,” jelas Livy Renata di Studio 41, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Aksi pelukan tersebut dilakukan Livy secara spontan. “Itu reflek saja dan aku pilih Fajar untuk dipeluk,” ujar Livy yang kini berusia 22 tahun. Livy tidak merasa malu dengan tindakan tersebut, meskipun Fajar dikenal sebagai sosok yang sering menunjukkan kesedihan. Menurut Livy, Fajar adalah sosok yang lucu dan menggemaskan. “Aku suka dia, dia lucu dan menggemaskan,” kata Livy. Sementara itu, Fajar merasa kaget saat dipeluk oleh Livy saat bermain sepak bola.

Fajar mengaku, setelah dipeluk, ia malah lupa cara bermain bola. “Setelah dipeluk, langsung lupa cara main bola,” ungkap Fajar. Meski begitu, Fajar merasa senang dipeluk oleh Livy dan tidak berniat membuat iri orang lain. Fajar mengakui, “Kalau dia terakhir bagiku, ya gimana.” Aksi lucu ini menambah keriaan dalam video viral mereka dan menunjukkan sisi berbeda dari keduanya di lapangan sepak bola.

Populer video

Berita lainnya