Kontroversi Pernyataan Rachel Vennya Terhadap Kematian Dali Wassink

Pict by Instagram

Kematian Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, membawa kesedihan mendalam bagi banyak orang. Warganet dan selebriti turut berduka atas kepergian pria blasteran Belanda-Thailand ini, termasuk Rachel Vennya.Dala m konten eksklusif di Instagram, Rachel mengaku tak kuat melihat kabar kematian Dali yang viral di internet. Ungkapan ini mengundang kritik dari warganet.

Kabar kecelakaan yang menewaskan Dali Wassink menjadi sorotan publik. Simpati mengalir untuk Jennifer Coppen dan putri kecilnya yang kini kehilangan sosok ayah. Rachel Vennya juga merasa sedih atas kejadian ini. Dalam kontennya, ia mengaku tak bisa membayangkan posisi Jennifer, meski mereka tidak saling mengenal dekat.

“Ah anjir, gw nangis berat. Jarang-jarang nangisin laki orang, sumpah nggak kuat dada gue, padahal gue cuma lihat sekelebat aja Papa Dali, Mama Jen & Kamari,” tulis Rachel di Instagram pada Minggu, 21 Juli 2024. Rachel membayangkan jika pasangannya, Salim Nauderer, meninggal dunia, ia akan sangat merasa kehilangan. Salim selalu memperlakukan Rachel bak tuan putri.

“Kayaknya gue kalo ditinggal gitu ama Salim juga bisa drop banget deh. Sekarang gue udah nggak bisa apa-apa, semuanya dikerjain dia dari buka pintu mobil sampai buka plastik sambel. Dulu gue bisa angkat galon, sekarang buka tutup botol aja nggak bisa saking dimanja. Huhu, sedih banget, nggak kuat ngejalanin hari beneran dah,” jelas Rachel. Pernyataan Rachel ini menuai kontroversi. Warganet merasa Rachel justru memamerkan kemesraannya dengan Salim, sehingga terkesan tidak berempati kepada Jennifer Coppen yang sedang berduka.

Populer video

Berita lainnya