Deadpool & Wolverine, Teka-teki Lady Deadpool dan Siapa yang Memerankannya?”

Pict by Instagram

Deadpool & Wolverine akan tayang di Indonesia pada Rabu (24/7/2024). Para penggemar sangat antusias melihat film ini. Rumor mengatakan film ini adalah “hal terbaik yang terjadi di MCU” dalam waktu yang lama. Salah satu daya tarik film ini adalah banyaknya akting cemerlang dan referensi ke karakter non-MCU. Termasuk varian Deadpool. Salah satu varian yang paling dinantikan adalah Lady Deadpool. Sejak konfirmasi kehadirannya di film ini, para penggemar berspekulasi tentang siapa yang akan memerankannya.

Awalnya, rumor kuat menunjuk Taylor Swift sebagai Lady Deadpool. Namun, beberapa minggu lalu, dikonfirmasi bahwa dia tidak ada dalam film tersebut. Spekulasi berikutnya mengarah ke Blake Lively, pasangan Ryan Reynolds, yang juga seorang aktris.

Teori ini semakin kuat setelah beberapa hari lalu, cuplikan Lady Deadpool dirilis di trailer. Lady Deadpool tampil dengan kuncir kuda pirang. Penggemar mulai mencari tanda-tanda dari komentar dan foto terbaru Reynolds. Dalam salah satu wawancara, Reynolds sepertinya memberi petunjuk bahwa istrinya akan muncul sebagai cameo singkat.

Reynolds mengatakan ingin bekerja dengan Lively, tetapi tidak mampu membayar bayarannya. Namun, bayarannya akan mahal jika hanya untuk cameo singkat, bukan? Komentar ini diungkapkan Reynolds dalam wawancara dengan Comic Basics.

Meskipun begitu, netizen berspekulasi bahwa Reynolds sudah tahu hal tersebut. “Dia (istrinya) adalah Lady Deadpool pastinya,” cuit seorang netizen di Twitter. “Dia berakting seperti kita tidak akan melihat istrinya di dalam film.” “Dia seharusnya tidak ngomong apa-apa, karena ini mengonfirmasi istrinya di Deadpool 3.”

Para penggemar terus menantikan kepastian siapa yang memerankan Lady Deadpool. Sampai film ini dirilis, spekulasi dan rumor akan terus berkembang. Film ini menjanjikan banyak kejutan yang membuat penggemar tidak sabar menunggu. Semoga kehadiran Deadpool & Wolverine memenuhi ekspektasi tinggi para penggemar.

Populer video

Berita lainnya