Jadon Sancho Kembali ke Manchester United, Awal Baru Setelah Konflik

Pict by Facebook

Jadon Sancho akhirnya kembali membela Manchester United setelah hampir setahun berselisih dengan Erik ten Hag. Sancho menjadi starter dalam pertandingan melawan Rangers. Kehadirannya setelah hampir satu tahun menjadi perhatian. Sancho tidak dimainkan oleh MU sejak 23 Agustus 2023. Konflik dengan manajer Erik ten Hag menjadi penyebab utama. Sancho menuduh Ten Hag berbohong tentang performanya di lapangan. Akibatnya, Sancho dikeluarkan dari skuad.

Sancho kemudian dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Di sana, ia berhasil membawa timnya ke final Liga Champions. Kontrak peminjaman Sancho berakhir pada akhir musim 2023/2024. Kini, gelandang berusia 24 tahun ini kembali ke Manchester United. Jelang musim baru, Erik ten Hag menerima kembali Sancho dan membawanya dalam rombongan pramusim. Sancho diberi kesempatan bermain saat MU melawan Rangers di Murrayfield, Sabtu malam (20/7/2024). Ini menjadi penampilan perdana Sancho sejak perselisihannya dengan Ten Hag.

Dalam pertandingan tersebut, Sancho dimainkan sebagai starter dan MU meraih kemenangan 2-0. Erik ten Hag memberikan komentarnya mengenai kembalinya Sancho. Ia mengakui bahwa masalah antara mereka sudah terselesaikan. Ten Hag memuji Sancho sebagai pemain yang sangat berbakat. Ia mengatakan, “Kami telah berbicara dengan baik. Semua orang bisa membuat kesalahan. Yang penting adalah merenungkan dan melanjutkan.” Ten Hag berharap Sancho akan memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan tim.

“Kami membutuhkan pemain bagus, dan Sancho adalah salah satunya. Saya berharap dia bisa memberikan dampak positif,” tambah Ten Hag. Kembalinya Sancho diharapkan dapat membawa angin segar bagi Manchester United musim ini.

Populer video

Berita lainnya