Arafah Rianti Restui Perjodohan Halda dan Jirayut, Keduanya Dinilai Cocok

Akhir-akhir ini, Halda Rianta sering menjadi perhatian netizen karena sering dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Jirayut. Menanggapi isu tersebut, Arafah Rianti, kakak Halda, memberikan komentarnya.

Arafah Rianti menyatakan dukungannya terhadap perjodohan Halda dan Jirayut. Menurutnya, Jirayut adalah sosok yang lucu dan menarik. Arafah bahkan mengungkapkan bahwa sebelumnya ia juga pernah dijodohkan dengan Jirayut.

“Aku senang sih Halda dijodohkan dengan Jirayut, karena Jirayut lucu. Jadi aku terhanyut-hanyut sama dia,” ujar Arafah Rianti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Awalnya Jirayut dijodohkan sama aku. Saat itu, dia sangat lembut. Jadi, kalau Halda dan Jirayut benar-benar bersama, mereka bisa saling tukar liptint, pasti enak,” lanjut Arafah.

Namun, Arafah mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah Halda dan Jirayut sudah resmi menjalin hubungan. Hal ini disebabkan oleh kesibukan masing-masing yang membuatnya jarang bertemu dengan Halda.

“Nggak tahu kalau itu, karena aku juga jarang melihat Halda, hampir tidak pernah bertemu dia,” kata Arafah.

Menurut Arafah, adiknya bukan tipe orang yang ingin berpacaran. Meski begitu, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan antara Halda dan Jirayut.

“Dia memang bukan tipe yang mau pacaran. Jadi, ya sudah, semoga yang terbaik untuk Halda dan Jirayut. Jirayut baik, saya khawatir Halda yang mungkin tidak baik,” jelasnya.

Arafah juga menegaskan bahwa ia tidak keberatan jika Halda dan Jirayut benar-benar menjalin hubungan asmara. Bahkan, ia merestui jika keduanya berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Nggak apa-apa kalau bersama Jirayut. Cocok, direstui,” tutup Arafah Rianti.

Populer video

Berita lainnya