Suami Meninggal Diduga Karena Kecelakaan, Jennifer Coppen Banjir Ucapan Duka

Foto: Instagram/@jennifercoppennreal20

Berita meninggalnya Yitta Dali Wassink, suami dari aktris Jennifer Coppen, mengejutkan warganet. Pasangan yang baru menikah pada Oktober 2023 ini tengah memiliki bayi yang usianya belum genap satu tahun. Kabar duka tersebut diumumkan Jennifer melalui Instagram, mengundang simpati dan ucapan belasungkawa yang membanjiri kolom komentarnya.

“Kak turut berdukacita yah, semoga Papa Dali ditempatkan di surganya Allah,” tulis pemilik akun @bb##*a.fk. Ucapan duka dan doa mengalir dari berbagai pengguna media sosial yang ikut merasakan kesedihan Jennifer.

Beberapa warganet menduga bahwa penyebab kematian Dali adalah kecelakaan. “Di X katanya kecelakaan. Kak Jennifer baru ngabarin juga karena tadi pagi sempat enggak sadarkan diri,” ujar seorang netizen. Spekulasi ini semakin kuat dengan komentar lain yang menyebutkan, “Tadi lihat di komen, iya kecelakaan katanya habis pulang main billiard.”

Meski begitu, banyak yang berusaha menguatkan Jennifer dengan doa dan kata-kata penghiburan. “Ya Allah yang kuat ya, semoga Allah menerima semua kebaikan, amal, dan ibadah Papa Dali. Insya Allah diterima di sisi Allah, amin. Aku beneran shock karena kalian keluarga cemara favoritku, tanpa aku sadari kalian bantu aku tetap hidup sampai sekarang dan percaya nikah bukan hal yang menakutkan,” tandas netizen lain dengan penuh empati.

Hingga saat ini, Jennifer belum memberikan penjelasan resmi terkait penyebab meninggalnya sang suami. Namun, warganet terus memberikan dukungan dan doa agar Jennifer dan keluarganya diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga Dali Wassink mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Populer video

Berita lainnya