Putus Hubungan dengan Harry, Pilihan Sulit Pangeran William untuk Ketenangan

Foto: AFP PHOTO / POOL / Justin TALLIS

Hubungan antara Pangeran William dan Pangeran Harry yang telah retak. Permasalah ini dimulai ketika Harry dan Meghan Markle meninggalkan kehidupan kerajaan pada 2020. Tampaknya hal ini mencapai titik tidak dapat kembali. Menurut seorang pakar kerajaan, Pangeran William memutuskan hubungan dengan Harry. Dia merasa lebih mudah daripada terus-menerus merasa kesal dengan perilaku adiknya. Pakar kerajaan Inggris Seward menyebut bahwa William yang sensitif dan tidak mudah menyerah merasa lebih baik memutuskan hubungan daripada terganggu terus-menerus oleh konflik dengan Harry .

Hubungan ini semakin memburuk setelah rilisnya memoar Harry, “Spare”, pada Januari 2023. Selain itu adanya berbagai proyek pasangan Sussex yang mengungkap kehidupan di istana. Meski Harry dan Meghan menunjukkan dukungan terhadap Kate Middleton setelah berita diagnosis kanker Kate, hubungan dengan William tetap tidak membaik .

Pangeran William, yang dikenal sebagai karakter kuat dan keras kepala. Kini dia dianggap sebagai penegak hukum di Kerajaan Inggris sejak kematian Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Keteguhan William dalam keputusannya membuat hubungan dengan Harry semakin sulit diperbaiki .

Ada usaha dari pihak Harry dan Meghan untuk meredakan ketegangan. Mereka memberikan dukungan mereka terhadap kesembuhan Kate Middleton. Ternyata komunikasi mereka dengan keluarga kerajaan tetap terbatas dan belum menghasilkan pertemuan langsung yang berarti . Meghan Markle sendiri berusaha tampil sebagai orang yang lebih besar dan mencari perdamaian, namun upaya ini belum berhasil memperbaiki hubungan yang rusak antara kedua pangeran tersebut .

Populer video

Berita lainnya