Putri Dubai Sheikha Mahra Mengguncang Media Sosial dengan Talak kepada Suami

Pict by Instagram

Putri Dubai, Sheikha Mahra, menghebohkan media sosial dengan permasalahan rumah tangganya. Dia menyampaikan salam perpisahan kepada suaminya, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, lewat Instagram. Dalam unggahannya, Sheikha Mahra mengucapkan talak tiga kali, yang merupakan syarat perceraian dalam agama Islam, namun biasanya dilakukan oleh suami.

“Suami tersayang, karena kamu sibuk bersama yang lain, aku di sini mengumumkan perceraian kami. Aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, aku menceraikanmu. Selamat tinggal, mantan istrimu,” tulis Sheikha Mahra dalam Instagram, Jumat (19/7/2024).

Wanita 30 tahun itu juga menghapus semua foto Sheikh Mohammed di Instagramnya. Sheikha Mahra dan Sheikh Mohammed diketahui masih memiliki hubungan sepupu. Putri dari Wakil Presiden sekaligus Perdana Menteri Uni Emirat Arab (UEA) ini menikah dengan suami yang juga anggota keluarga pengusaha Dubai pada Mei 2023 lalu.

Keduanya sempat mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2023. Pernikahan mereka menjadi sorotan karena digelar secara mewah. Setahun kemudian, Sheikha Mahra melahirkan anak pertamanya, tepatnya dua bulan lalu.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak. Belum bisa dipastikan apakah mereka sudah resmi bercerai atau akun Sheikha Mahra diretas. Dilansir dari People, kedutaan Uni Emirat Arab juga belum memberikan jawaban terkait masalah rumah tangga Sheikha Mahra dan Sheikh Mohammed.

Isu perceraian ini terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang menduga-duga alasan di balik keputusan Sheikha Mahra. Kabar ini juga membuat publik menantikan konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

Meski Sheikha Mahra sudah mengucapkan talak tiga, proses perceraian resmi dalam Islam tetap memerlukan persetujuan dari pihak suami. Hal ini menambah kompleksitas situasi yang sedang dihadapi oleh Sheikha Mahra dan Sheikh Mohammed. Para pengamat kerajaan dan media terus mengikuti perkembangan kasus ini.

Sementara itu, publik menunggu dengan penuh harap akan adanya klarifikasi lebih lanjut dari keduanya. Apakah talak ini benar-benar akan berlanjut menjadi perceraian resmi atau hanya sekadar luapan emosi sesaat dari Sheikha Mahra? Waktu yang akan menjawabnya.

Populer video

Berita lainnya