Pesan Mbak Lala untuk Raffi Ahmad, Luangkan Waktu Lebih Banyak untuk Rafathar

Pict by Instagram

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala, menyampaikan pesan khusus untuk Raffi Ahmad terkait waktunya dengan anaknya. Pesan ini disampaikan dalam sebuah podcast yang diikuti Raffi Ahmad dan Mbak Lala. Raffi Ahmad mengungkapkan rasa bersalahnya karena jarang memiliki waktu untuk Rafathar Malik Ahmad. Dalam podcast tersebut, suami Nagita Slavina ini meminta pendapat Mbak Lala mengenai bagaimana caranya agar Rafathar tetap merasa kehadiran sosok ayah di tengah kesibukan Raffi.

“Tapi menurut pandangan lo, gue harus gimana ke Rafathar supaya dia lebih merasa bapaknya ada dan selalu the best di mata dia?” tanya Raffi Ahmad, seperti dilansir dari YouTube Noiceverse.

Mbak Lala pun mengakui kebingungannya dalam memberikan saran. Ia paham bahwa jadwal Raffi Ahmad sangat padat. “Lala juga bingung ya pak ngasih solusinya, soalnya kan Lala juga tau bapak kerjanya kayak full banget dari Senin sampe Minggu tuh gak ada waktu. Terus kalau mau ngasih waktunya juga susah jadwalnya,” ujar Mbak Lala.

Meski begitu, Mbak Lala menyarankan agar Raffi Ahmad menyediakan waktu khusus ketika berada di rumah. “Mungkin ya kalau lagi di rumah fokus main sama Rafathar,” kata Mbak Lala, yang memiliki nama asli Shela Lala.

Namun, Mbak Lala juga menyadari bahwa kadang-kadang pada akhir pekan, Raffi Ahmad berencana menghabiskan waktu di rumah bersama Rafathar. Sayangnya, seringkali rencana tersebut terganggu oleh kebutuhan mendesak untuk syuting atau pekerjaan lain. “Kalau misalnya weekend bapak tuh bilang di rumah sama Rafathar seharian tapi tiba-tiba bapak tuh harus pergi lagi ke mana, harus syuting. Jadi tuh waktunya tuh gak ada waktu yang bener-bener full,” jelas Mbak Lala.

Mbak Lala berharap bahwa di masa depan, Rafathar akan memahami kerja keras orang tuanya yang semata-mata untuk masa depan anak-anak mereka. “Buat Rafathar, semoga Rafathar bisa ngerti mama sama papa itu kerjanya buat aa sama adek. Terus pasti nanti ada waktu aa bakal ngerti sendiri, sebenernya bukan mama sama papanya nggak mau, tapi emang waktunya belum tepat aja,” pungkas Mbak Lala.

Populer video

Berita lainnya