Inter Milan Gandeng Canali untuk Kemitraan Eksklusif

Inter Milan resmi mengumumkan kesepakatan dengan Canali, merek pakaian pria mewah asal Italia. Kemitraan ini akan berlangsung selama tiga tahun. Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi Inter Milan pada Kamis (18/7/24) malam WIB.

Inter menggambarkan kemitraan ini sebagai kolaborasi antara dua ikon Milano. Dalam pernyataannya, Inter menyatakan, “FC Internazionale Milano dan Canali dengan bangga mengumumkan kolaborasi tiga tahun. Canali menjadi Mitra Pakaian Formal Resmi FC Internazionale Milano.” Kemitraan ini merayakan ikatan unik antara dua ikon Milan, masing-masing unggul dan inovatif di bidangnya.

Canali memilih tahun istimewa untuk pertama kali terjun ke dunia sepak bola. Tahun 2024 menandai ulang tahun ke-90 merek tersebut. Sementara itu, Inter menjadi juara Serie A untuk yang ke-20 kalinya, menyegel Bintang Kedua mereka.

Selain itu, pernyataan tersebut juga mengungkapkan seragam formal yang akan dikenakan para pemain Inter Milan. Untuk musim 2024/25, para pemain Inter akan mengenakan dua pakaian musiman. Tampilan musim semi terdiri dari jaket safari saku berbahan katun gabardine dengan tali serut, kaos rajut ringan, celana panjang lembut, dan mokasin suede berwarna hijau Brianza yang ikonik dari Canali.

Sedangkan, tampilan musim dingin Nerazzurri berwarna hitam-biru. Jaket bomber berlapis berlian, kaos luar berbahan ganda yang dijahit tangan, turtleneck wol merino, celana panjang longgar, dan mokasin dengan sol karet alam.

Sementara itu, Pelatih Simone Inzaghi, manajemen, dan staf klub akan mengenakan setelan dan kemeja wol tanpa cela, pullover wol merino, dasi sutra jacquard, serta mantel berlapis tiga perempat dari nilon yang lembut.

Nerazzurri telah membuat kemajuan drastis terkait kemitraan komersial mereka sejak pergantian kepemilikan klub dari Suning ke Oaktree Capital. Betsson menjadi sponsor utama jersey baru klub. Selain itu, BPER memperoleh hak penamaan pusat pelatihan klub di Appiano Gentile.

Kini, Inter Milan mengumumkan Canali sebagai mitra pakaian formal resmi mereka yang baru. Kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara dua ikon Milano dan membawa keunggulan serta inovasi di bidangnya masing-masing.

Populer video

Berita lainnya