Juliette Angela Tegas Ingin Berpisah dari Sexy Goath, Ungkap Alasan di Balik Gugatan Cerai

Mediasi antara Juliette Angela dan Reinaldo Martin Diyo, alias Sexy Goath, tidak membuahkan hasil dan sidang cerai mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan tetap berlanjut.

Usai sidang pada Selasa (16/7/2024), Juliette Angela memilih untuk tidak banyak berbicara. Ia hanya menegaskan keinginannya untuk segera mengakhiri pernikahannya dengan Sexy Goath.

“Saya nggak mau banyak bicara ya sekarang. Sangat ini (pisah),” ucap Juliette Angela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ditanya mengenai alasan mendalam di balik keputusannya, Juliette menyebutkan bahwa ia akan menunggu proses sidang selesai untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Nanti kita tunggu sampai sidang selesai ya,” katanya.

Kuasa hukum Juliette Angela, La Radi Eno, mengungkapkan bahwa kliennya merasa rumah tangga mereka dengan Sexy Goath tidak bisa dipertahankan.

“Yang pastinya ini kami sampaikan, pertama bahwa klien kami menganggap bahwa hubungan rumah tangga ini tidak bisa lagi dipertahankan karena beberapa alasan yang kami tuangkan dalam gugatan itu,” jelas La Radi Eno.

La Radi Eno mengungkapkan salah satu alasan utama adalah ketidakmampuan Sexy Goath dalam menafkahi Juliette selama pernikahan mereka. Ia menyebutkan bahwa Juliette bahkan harus membayar biaya persalinan sendiri.

‘Salah satunya adalah klien kami tidak dinafkahi (sejak menikah), jadi bapak ibu silahkan dipertimbangkan kalau tidak dinafkahi apa. Bahkan anak yang kemudian dilahirkan mbak JLo itu dibiayai sendiri biaya rumah sakitnya oleh mbak JLo,” tutup La Radi Eno.

Populer video

Berita lainnya