Cara Menghapus Label dari Toples dan Botol Kaca

pic by: canva.com

Stoples dan botol kaca adalah barang untuk didaur ulang dan digunakan kembali di rumah. Mereka sangat serbaguna dan berguna dalam membantu anda mengatur diri. Jika produk tersebut hanya dilengkapi dengan label yang mudah dilepas, itu bagus. Hanya saja labelnya tampak semakin lengket setiap saat.

Ini mudah dilakukan dan anda akan mendapatkan banyak stoples atau botol bening yang dapat anda gunakan dengan berbagai cara – untuk dekorasi, penyimpanan, dan banyak lagi! mendaur ulang toples kaca dan botol kaca di rumah! Yang perlu anda ketahui hanyalah cara menghilangkan label dari stoples dan botol kaca dan Anda dapat menggunakannya dengan berbagai cara!

Mengapa Menggunakan Kembali Toples dan Botol Kaca Lama?

Berikut beberapa alasan untuk menggunakan kembali stoples dan botol kaca:

  • Anda menghemat uang. Mengapa mengeluarkan uang untuk membeli wadah makanan (dan wadah lainnya)? hei, kualitasnya bagus. Kaca selalu merupakan wadah dengan kualitas lebih baik daripada plastik. Rasanya dan terlihat lebih baik juga! Anda bisa mengaturnya menggunakan stoples. Anda dapat menggunakannya di kamar mandi, di dapur atau bahkan untuk perlengkapan kantor.
  • Anda menyelamatkan lingkungan. Saya tahu, jika saya mendengarnya sekali lagi saya akan menjadi gila juga, tapi saya sangat berharap ini membantu.

Catatan: Harap diingat untuk selalu mencuci, mengeringkan, dan menjaga tutupnya juga.

Jangan Malas Melepas Labelnya

Baru-baru ini saya harus menghadapi akibat dari kemalasan saya (atau lebih tepatnya kekurangan waktu dan tenaga) ketika saya memutuskan untuk menata ulang dapur saya (yang sudah lama tertunda). Ternyata, saya tidak punya satu pun toples tanpa label. Oke, beberapa tidak memiliki label, hanya ada lem yang menempel.  

Mendaur ulang toples kaca dan botol kaca di rumah! Yang perlu Anda ketahui hanyalah cara menghilangkan label dari stoples dan botol kaca dan anda dapat menggunakannya dengan berbagai cara! Jadi, saya melakukan apa yang harus saya lakukan sejak lama. Saya merendam stoples dan botol itu dan melepaskan labelnya. Ketika saya memberi tahu anda bahwa saya sangat bangga dan itu tidak memakan waktu lebih dari satu jam.

Cara Menghapus Label pada Toples atau Botol Kaca

Langkah 1: Isi mangkuk atau panci yang sangat besar dengan air panas dan rendam stoples dan botol selama kurang lebih 20-30 menit.

Langkah 2: Jika label tidak lepas pada langkah pertama, gunakan sarung tangan karet tebal untuk menghilangkan label.

Langkah 3: Sekarang jika itu tidak berhasil dan anda mendapatkan kotoran lengket yang menempel di tangan atau sarung tangan anda, gunakan penghapus cat kuku untuk menghilangkan lemnya.

Langkah 4. Cuci stoples dan botol hingga bersih. Saya menaruh milik saya di mesin pencuci piring bersama sisa piring kami dan hasilnya bersih berkilau!

Cara Menggunakan Toples dan Botol Kaca Bersih

Ada banyak sekali kegunaan botol dan toples bersih yang terbuat dari kaca. Berikut beberapa cara menggunakan stoples dan botol kaca: Atur dapur anda. Anda dapat menggunakan ukuran berbeda untuk bumbu, bahan pokok, kue. Anda bahkan dapat mencetak dan menempelkan label anda sendiri pada stiker tersebut.

Stoples Kaca Organisasi Dapur

Untuk menyimpan makanan di lemari es. Cara super umum lainnya untuk menggunakan koleksi stoples anda adalah dengan menyimpan sisa makanan atau bahan pokok apa pun yang akan dibuat untuk minggu ini…Nasi, oat semalaman, puding chia, quinoa, bahkan ayam. Anda bisa menyimpan apa saja di dalam toples.

Sebagai hiasan. Dengan sedikit usaha dan kreativitas, anda dapat mendekorasi stoples atau botol kaca apa pun dan menggunakannya untuk membuat rumah anda terasa lebih nyaman. Misalnya, Anda bisa menggunakan botol sebagai vas atau bahkan sebagai lampu dan stoples untuk tempat lilin.

Populer video

Berita lainnya