Bukan Main! Ini Spesifikasi Hyundai Palisade, Hadiah dari Gilga Sahid untuk Happy Asmara

Dok HMID

Penyanyi Gilga Sahid baru-baru ini memberikan kejutan istimewa kepada istrinya, Happy Asmara,. Kado untuk merayakan ulang tahunnya. Gilga memberikan hadiah berupa mobil mewah Hyundai Palisade. Momen spesial ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @bbydreamer.gh. Happy Asmara tampak sangat bahagia dan terkejut dengan hadiah tersebut. Ia pun langsung mencoba mobil barunya itu dengan penuh antusias.

Spesifikasi Hyundai Palisade

Hyundai Palisade yang mengalami pembaruan pada pertengahan 2022 ini dilengkapi dengan mesin diesel R 2.2 L CRDI inline, 4 silinder, dan e-VGT. Dengan spesifikasi mesin yang mumpuni, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 ps pada 3.800 rpm dan torsi puncak 440 Nm pada 1.750-2.750 rpm. Tenaga ini kemudian disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 8 percepatan.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang optimal, Hyundai Palisade dilengkapi dengan empat mode berkendara. Keempat mode itu adalah Eco, Comfort, Sport, dan Smart. Mobil ini ditawarkan dengan harga yang berkisar antara Rp875,5 juta hingga Rp1,147 miliar.

Reaksi Netizen

Namun, di balik kebahagiaan tersebut, ada juga komentar netizen yang terkesan negatif. Beberapa di antaranya mempertanyakan keaslian kejutan tersebut dan menyinggung perbedaan harga dengan mobil lain. “Belbon oleh HRV, happy oleh Palisade, Hyundai opo gak kepanasan sing kono, lebih mahal regane kado-ne, njaluk’o sing mahal bel.. kowe ayu+wis manak, mosok dikek’i HRV regone 300juta,” tulis akun @Lyl*. “Paling yo duite happy dewe,” tulis @Jen*. “Padahal belinya bareng milihnya jg uangnya jg tp buat konten kejutan,” tulis @ta*.

Meski demikian, kejutan ini tetap menjadi momen yang manis dan spesial bagi Happy Asmara. Komentar para netizen tidak mengganggu kebahagian mereka. Ini menunjukkan betapa istimewanya hubungan mereka.

Populer video

Berita lainnya