Kate Middleton Curi Perhatian di Wimbledon dengan Gaun Ungu Penuh Makna

Foto: Instagram/@wimbledon

Kate Middleton mendapatkan tepuk tangan meriah saat tiba di Wimbledon bersama Putri Charlotte untuk final tunggal putra. Penampilan publik keduanya sejak diagnosis kankernya diumumkan. Putri Wales tampil anggun dalam gaun ungu, warna yang dipilih sebagai penghormatan atas perannya sebagai pelanggan All England Lawn Tennis and Croquet Club selama delapan tahun terakhir.

Gaun ungu yang dikenakan Kate Middleton adalah rancangan Safiyaa, merek yang juga dikenakannya pada Royal Variety Performance pada November 2023. Gaun ini dijual seharga £1.295 dan dipadukan dengan anting emas serta bros pita hitam-ungu. Untuk melengkapi penampilannya, Kate memilih aksesori berwarna nude yang sederhana.

Safiyaa, merek berbasis di London, sebelumnya juga dikenakan oleh Meghan Markle dan Putri Mahkota Victoria dari Swedia. Pilihan warna cerah Kate Middleton mencerminkan kebiasaan mendiang. Mereka mengenakan warna mencolok agar mudah dikenali di tengah keramaian.

Bagi banyak orang, pita ungu yang dikenakan Kate juga merupakan tanda dukungan bagi mereka yang mengidap berbagai penyakit, yang sesuai dengan kondisinya saat ini yang sedang menjalani perawatan kanker. Kate Middleton pertama kali mengungkapkan diagnosisnya melalui pernyataan video emosional pada bulan Maret, mengumumkan bahwa dia akan absen dari sorotan publik untuk sementara waktu.

Bulan lalu, perkembangan positif terjadi saat Kate merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa dirinya telah membuat “kemajuan yang baik” meskipun belum sepenuhnya pulih. Penampilannya di Wimbledon menjadi momen istimewa, menandakan kekuatan dan ketabahannya di tengah perjuangan melawan penyakit.

Populer video

Berita lainnya