Gelas Kaca Serial Bertema Perselingkuhan yang Dibintangi Rio Dewanto

Serial Gelas Kaca Tentang Perselingkuhan Dibintangi Rio Dewanto (Sumber Instagram Vidio)

Penikmat film indonesia kembali disuguhkan sebuah serial bertemakan perselingkuhan, serial berjudul “Gelas Kaca” merupakan serial baru dan original dari Vidio.

Series ‘Gelas Kaca’ diproduksi oleh Screen Play Films yang menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang berantakan, dan terlihat di poster Rio Dewanto yang dikelilingi banyak perempuan. Dalam poster yang dirilis oleh vidio di sosial media memperlihatkan poster yang penuh kontroversi.

Poster Series Gelas Kaca, Dibintangi Oleh Rio Dewanto (Sumber Instagram Vidio)

Sinopsis Series “Gelas Kaca”.

Serial Gelas Kaca mengikuti kisah kehidupan rumah tangga Laras dan Raka. Keduanya saling menjaga jarak dan merasa hambar setelah 12 tahun menikah.Hingga suatu hari, Laras bertemu dengan seorang barista yang membuatnya terjebak dalam fitnah. Ironisnya, fitnah tersebut membuat Laras kehilangan semua hal yang dimilikinya. Karena kondisi tersebut, Laras berusaha menemukan dalang di balik fitnah yang dilempar kepadanya sambil menata kembali kehidupannya.

Serial “Gelas Kaca” disutradari oleh John De Rantau, serial Gelas Kaca juga menggandeng sejumlah aktor ternama menjadi pemainnya. Ada Rio Dewanto hingga Aura Kasih, berikut daftarnya Raihaanun sebagai Laras , Rio Dewanto sebagai Raka, Aura Kasih, Imelda Therinne dan Frederika Cull.

Series Gelas Kaca akan segera tayang mulai tanggal 8 Agustus di Vidio dan akan berjumlah 8 episode. Teaser Gelas Kaca sudah dapat di tonton di official YouTube video.

Populer video

Berita lainnya