Pekerjaan Nanda Fachrizal Suami Adik Ayu Ting Ting yang Sering Dibilang Numpang Hidup

Pict by Instagram

Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mencuri perhatian dengan pernyataannya tentang tanggung jawabnya dalam membesarkan anak-anak dari adiknya, Syifa. Kontroversi ini juga mengarah pada sorotan terhadap suami Syifa, Nanda Fachrizal, dan pekerjaannya.

Pada sebuah acara televisi swasta, Ayu Ting Ting secara terbuka membicarakan perannya dalam keluarga, termasuk membesarkan anak-anak Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. “Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin (anaknya) kan gue,” ucap Ayu dengan gayanya yang khas.

Ucapan kontroversial Ayu tersebut menimbulkan berbagai tanggapan dari warganet, termasuk tuduhan bahwa Nanda hanya ‘numpang hidup’. Namun, pekerjaan Nanda sebenarnya tidak sembarangan seperti yang dituduhkan banyak pihak.

Pada Sabtu, 13 Juli 2024, terungkap bahwa Nanda Fachrizal pernah bekerja sebagai CAD Operator di PT JGC Indonesia, sebuah posisi yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya di bidang Teknik Kimia dari Institut Teknologi Indonesia.

Meskipun demikian, Nanda kini lebih memilih untuk terlibat dalam bisnis keluarga Ayu Ting Ting, termasuk dalam manajemen kafe dan bisnis kuliner mereka. Selain itu, Nanda dan Syifa juga aktif sebagai produser di kanal YouTube Qiss You TV, yang dikelola oleh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga melibatkan Syifa dalam pengelolaan Hwasahan ID, sebuah merek skincare miliknya, dengan memberikan Syifa posisi CEO. Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri menjabat sebagai Komisaris Utama dari bisnis mereka.

Keseluruhan, keluarga ini menunjukkan dinamika modern dalam mengelola tanggung jawab keluarga, karier pribadi, dan bisnis bersama. Dengan pernyataan kontroversial dan peran yang aktif dalam berbagai bidang, Ayu Ting Ting dan keluarga terus menarik perhatian publik dengan kehidupan mereka yang serba dinamis.

Populer video

Berita lainnya