Nia LIDA Dilamar Kekasih dengan Mahar Fantastis

Pict by Instagram

Pedangdut asal Sidrap, Sulawesi Selatan, Rusnia atau Nia LIDA, resmi dilamar oleh kekasihnya, Ahmad Andi Agung Prakoso. Momen lamaran ini ramai diperbincangkan dan beredar luas di media sosial. Prosesi lamaran berlangsung di kediaman Nia di Kampung Uloe, Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, pada Jumat (12/7/2024).

Dalam acara lamaran tersebut, Nia dan Andi Agung mengenakan pakaian adat Bugis bernuansa biru muda dengan aksesoris emas. Mereka tampak serasi dalam balutan busana khas Bugis. Kebahagiaan jelas terlihat di wajah keduanya saat saling bertukar cincin tunangan. Foto-foto momen bahagia ini dibagikan Nia melalui akun Instagramnya @lida2020.nia.

Menurut akun Instagram @bugisshare, Andi Agung memberikan mahar fantastis kepada Nia. Uang panai yang diberikan sebesar Rp1,5 miliar lebih, tepatnya Rp1.577.777.700. Mahar ini unik karena identik dengan angka 7. Selain itu, Andi Agung juga memberikan perhiasan berupa cincin emas seberat 77 gram dan passio (pengikat) seberat 3,5 gram.

Nia merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2020. Pada saat itu, Nia yang mewakili Sulawesi Selatan berhasil menembus 6 besar. Sementara itu, calon suami Nia, Andi Agung, adalah keponakan pengusaha tambang asal Kalimantan Timur, Sultan Dondang H. Alwi. Sultan Dondang H. Alwi merupakan mertua dari pedangdut Putri Isnari atau Putri DA.

Rencananya, Nia dan Andi Agung akan menggelar akad nikah pada 20 Oktober 2024 mendatang. Peristiwa lamaran dengan mahar fantastis ini menjadi sorotan publik dan mencuri perhatian banyak orang. Keharmonisan dan kebahagiaan pasangan ini pun diharapkan terus berlanjut hingga hari pernikahan mereka.

Populer video

Berita lainnya