Begini Kondisi Terkini Tantri Kotak Usai Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter

Tantri Kotak Terjatuh Dari Panggung Setinggi 2 Meter (Sumber Instagram)

Tantri Kotak mengalami insiden tak terduga saat tampil dalam konser yang digelar di Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu malam, 13 Juli 2024. Di tengah – tengah konser, sang vokalis terjatuh dari panggung setinggi 2 meter akibat tertarik oleh seorang penonton.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya terkait kondisinya setelah terjatuh dari panggung, Tantri mengku dalam keadaan baik. Dia menyebut tidak ada sesuatu yang harus dikhawatirkan dari insiden tersebut.

“Alhamdulillah aku baik-baik saja,” tulis Tantri dalam keterangan akun Instagramnya

Melalui unggahan Instagram-nya, Tantri memperlihatkan potongan video saat dirinya tampil hingga terjatuh. Terlihat awalnya sang vokalis yang ingin bersalaman dengan penonton, namun terjatuh karena adanya tarikan dari penonton.

Tantri Kotak Terjatuh saat konser ( Sumber Tangkapan Layar Unggahan Instagram Tantri)

“Semalam di Cianjur jadi momen yang ga terlupakan buat saya. Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengen kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri,” tulis tantri di dalam video unggahannya

Vokalis berusia 34 tahun itu merasa lebih tenang ketika mengetahui orang yang membuatnya terjatuh, tidak diamuk oleh penonton lain yang hadir malam itu. Dan juga sudah memaafkan penonton yang dimaksud dalam unggahan Instagramnya.

Saya ga menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responnya jadi pengen narik. Yang saya apresiasi kerabat kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya, masha Allah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian.”, pungkas Tantri.

Populer video

Berita lainnya