Aktris Shannen Doherty, Bintang “Beverly Hills 90210”, Meninggal Dunia pada Usia 53 Tahun

PIct by Deadline

Aktris Shannen Doherty, yang terkenal berkat perannya sebagai Brenda Walsh dalam “Beverly Hills, 90210” dan Prue Halliwell dalam “Charmed”, meninggal dunia pada usia 53 tahun. Doherty berpulang setelah berjuang melawan kanker payudara.

“Dengan berat hati saya mengonfirmasi meninggalnya aktris Shannen Doherty. Pada hari Sabtu, 13 Juli, ia meninggal dalam pertempuran melawan kanker setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit tersebut,” kata orang dekat Doherty, Leslie Sloane, dalam pernyataan kepada People pada Minggu (14/7) waktu setempat.

Doherty pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara pada tahun 2015. Pada 2017, ia sempat mengalami remisi. Namun, pada tahun 2019, kankernya kembali dan menyebar ke otaknya.Meskipun sakit, Doherty tetap bekerja sepanjang kariernya. Pada 2019, dia berpartisipasi dalam reboot serial televisi “Beverly Hills, 90210”. Saat itu, dia merahasiakan diagnosis kankernya dari para pemain setelah kematian lawan mainnya, Luke Perry.

Doherty juga membintangi beberapa film TV dan menjadi pembawa acara podcast populer, “Let’s Be Clear With Shannen Doherty”.Shannen Doherty meninggal dunia pada Sabtu (13/7), dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya. Kehilangan ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan penggemarnya. Kegigihannya dalam berjuang melawan penyakit, sambil tetap berkarya, menjadi inspirasi bagi banyak orang. Selamat jalan, Shannen Doherty.

Populer video

Berita lainnya