Film Catatan Harian Menantu Sinting Siap Tayang di Bioskop, Dibintangi Raditya Dika dan Ariel Tatum

Foto: CELEBRITHINK

Celebrithink.com – Soraya Intercine Films dengan bangga mempersembahkan film terbarunya berjudul ‘Catatan Harian Menantu Sinting’. Film yang diadapatasi dari novel karya Rosi L. Simamora ini menampilkan Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Keseriusan menggarap film ini terlihat dari panjangnya proses produksi yang memakan wamtu lebib dari 5 tahun. Menurut Sunil Soraya, produser sekalgus sutradara, tidak mudah menghadirkan cerita dari sebuah novel ke dalam karya visual yang utuh, dengan tetap mempertimbangkan setiap detill adegan secara seksama.

“Saat kita mendevelope sambil mencari sutradara, saya sudah terlanjut terlibat di dalamnya. Saya juga suka riset dan merasa cukup nyaman membuat film ini dengan visi saya,” kata Sunil Soraya di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7).

Sementara itu, Radittya Dika mengaku bangga terlibat di film ini. Bukan hanya segi cerita yang sangat menarik, menurut sang komika, penggarapannya pun dilakukan dengan sangat serius dan juga panjang. Di film ini Radit diplot memerankan tokoh Sahat.

Poster Film Catatan Harian Menantu Sinting (foto: Soraya Intercine Films)

“Saya sangat bangga bisa ikut terlibat di film ini. Karena setiap hari kita workshop intensif selama lima bulan. Mudah-mudahan hasilnya seperti yang kalian inginkan,” ungkap Radit.

“Semoga karya yang dibuat dengan sangat panjang dan dari hati ini bisa menghibur dan ada pembelajaran yang bisa dibawa pulang,” Ariel Tatum menimpali.

“Catatan Harian Menantu Sinting” mengisahkan dinamika kehidupan pasangan baru yang tinggal bersama mertua. Sebuah cerita yang dekat dengan realitas masyarakat, khususnya di kalangan Batak.

Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ tidak hanya menjanjikan cerita yang menghibur, tapi juga membangkitkan emosi dan memperdalam pemahaman tentang dinamika hubungan keluarga dan pasangan.

Selain Raditya Dika dan Ariel Tatum, Film ‘Cataran Harian Menantu Sinting’ turut menampilkan sejumlah nama seperti Robby Purba, Raline Shah, Lina Marpaung, Rizma Simbolon, Ruth Riani, Dicky Pardosi dan Simon Parulian Girsang. Film ini dijawalkan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2024.

Populer video

Berita lainnya