Kabar Bahagia, Lee Yoo Young Umumkan Pernikahan dan Kehamilan

Pict by Instagram

Aktris Lee Yoo Young, yang dikenal melalui perannya dalam drama Korea seperti “Dare to Love Me” (2024) dan “Dr. Brain” (2021), baru saja berbagi kabar bahagia tentang pernikahan dan kehamilannya. Pada Rabu (3/7/2024), manajemen ACE FACTORY merilis pernyataan resmi mengenai kabar tersebut. Dalam pernyataan tersebut, mereka mengungkapkan bahwa Lee Yoo Young telah menikah sejak Mei lalu.

Perempuan yang lahir pada 8 Desember 1989 ini sedang mengandung anak pertamanya dengan suami yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Manajemen ACE FACTORY juga meminta doa dan dukungan untuk sang aktris.

Berikut adalah pernyataan resmi dari ACE FACTORY tentang pernikahan dan kehamilan Lee Yoo Young:
“Halo, ini manajemen aktris Lee Yoo Young, ACE FACTORY.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan dan mendukung aktivitas Lee Yoo Young.

Kami ingin mengumumkan kabar pernikahan Lee Yoo Young. Dia mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya yang berasal dari kalangan non-selebrita pada Mei tahun ini, dan mereka kini resmi menjadi pasangan suami-istri.

Keduanya menikah karena perasaan yang mendalam dan kepercayaan satu sama lain, dan mereka akan menjadi orang tua pada September mendatang. Mengingat tanggal kelahiran anak mereka semakin dekat, tidak ada rencana untuk menggelar upacara pernikahan saat ini.

Kami mengapresiasi ucapan selamat yang hangat untuk Lee Yoo Young yang akan memulai babak baru dalam hidupnya sebagai seorang istri dan ibu.

Terima kasih.

Dengan penuh ketulusan,

ACE FACTORY.”

Lee Yoo Young memulai debutnya dalam film “Late Spring” (2014) dan terus dikenal melalui berbagai produksi setelah itu. Film terakhir yang diperankannya adalah “Perhaps Love” (2021). Di layar kaca, Lee Yoo Young memulai karier aktingnya lewat serial OCN “Tunnel” (2017). Sejak itu, ia telah membintangi berbagai drama seperti “My Fellow Citizens” (2019), produksi Apple TV+ “Dr. Brain” (2021), “Insider” (2022), dan “Dare to Love Me” (2024).

Dengan perjalanan karier yang gemilang dan kabar bahagia ini, para penggemar tentu menantikan lebih banyak karya dari Lee Yoo Young di masa mendatang.

Populer video

Berita lainnya