Film Kabut Berduri Tampilkan Aksi Putri Marino sebagai Detektif

Film Kabut Berduri menampilkan Putri Marino
Film Kabut Berduri Menampilkan Putri Marino Sebagai Detektif

Netflix kembali mengumumkan film Indonesia terbaru yang akan tayang di platformnya yaitu berjudul Kabut Berduri yang dibintangi Putri Marino dan dijadwalkan tayang pada Kamis, 1 Agustus 2024. Film ini diproduksi bersama dengan rumah produksi Palari Film.

Kabut Berduri menceritakan kisah seorang detektif menelusuri kasus pembunuhan misterius di perbatasan Indonesia dan Malaysia. Kabut Berduri sudah masuk daftar film yang akan tayang segera Netflix dengan durasi total 1 jam 50 menit. Film ini menjadi proyek reuni bagi Putri Marino dan sutradara Edwin setelah sebelumnya bekerja sama dalam film Posesif yang dirilis pada 2017. Sebelumnya, sutradara Edwin menggarap film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, yang memenangkan Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 serta penghargaan Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022.

Dilansir dari situs resmi Netflix, film ini akan dibintangi oleh jajaran Aktor dan Aktris Kenamaan Indonesia diantaranya ada Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti. Film

Kabut Berduri menggabungkan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi tentang isu-isu sosial. Film Kabut Berduri syuting di beberapa lokasi di Kalimantan. Kalimantan dipilih untuk menunjang cerita yang mengeksplorasi budaya masyarakat adat dan perantau di sana. Kalimantan memiliki keragaman budaya dan lanskap seperti Danau Sentarum dan Rumah Panjang yang akan ditampilkan dalam film ini.

Populer video

Berita lainnya