Negara yang Paling Populer untuk Dikunjungi dan Ramah untuk Pemula

pic by: canva.com

Negara yang menerima banyak wisatawan dan memiliki pengalaman perjalanan yang berkembang, sehingga anda dapat memulai kehidupan perjalanan anda secara perlahan, tanpa terlalu banyak kejutan budaya atau pengalaman sulit, sampai anda mendapatkan kepercayaan diri. dan pengalaman untuk melangkah lebih jauh!

Seringkali, perjalanan pertama anda juga merupakan pertama kalinya dalam hidup anda dimana anda akan mendapati diri anda benar-benar sendirian, harus berurusan dengan orang asing dan menyelesaikan masalah anda sendirian.

Negara yang cocok dikunjungi oleh pemula yang baru memulai perjalanan keluar negeri:

Singapura

Jika Anda ingin memulai perjalanan anda di Asia, Singapura adalah pilihan yang bagus. Ini sebenarnya adalah sebuah negara kota yang terletak di Asia Tenggara, budayanya memadukan budaya Tiongkok dengan budaya lokal yang berbeda.

Singapura memiliki 4 bahasa resmi dan yang pertama adalah bahasa Inggris!

Thailand

Selain super murah, Thailand juga merupakan pusat backpacker! Sulit untuk merasa tersesat mengetahui ada begitu banyak backpacker lain di sekitar, ditambah banyak orang berbicara bahasa Inggris di sana karena banyaknya jumlah wisatawan yang diterima negara ini setiap tahunnya.

Bagi yang baru memulai dan menyukai destinasi eksotis, inilah jawabannya! Saya sarankan memeriksa tips perjalanan ini untuk mengunjungi Thailand. Nah, jika anda berencana bepergian bersama pasangan dan mendapatkan pengalaman terbaik, jangan lupa untuk memeriksa daftar keinginan perjalanan untuk pasangan ini.

Australia

Ini negara terbaik untuk dikunjungi Ini mencakup negara-negara yang paling mudah untuk dikunjungi dan tujuan perjalanan terbaik untuk pemula sehingga anda dapat memulai kehidupan perjalanan anda dengan perlahan,

Negara pertama dalam daftar pecinta selancar. Jika Anda pecinta pantai, Australia adalah pilihan yang bagus. Tapi tidak hanya itu! Australia memiliki begitu banyak hal untuk dilihat di seluruh negeri, Anda harus menghabiskan waktu yang menyenangkan di negara ini.

Kanada

Modal kesopanan global. Ini adalah negara yang sangat aman dan masyarakatnya sangat membantu. Selain bahasa Inggris, bahasa Prancis juga tersebar luas di beberapa daerah, seperti di Quebec. Kanada juga memiliki tempat alam yang menakjubkan untuk dikunjungi seperti Taman Nasional Banff.

Amerika Serikat

Amerika Serikat memiliki begitu banyak tempat dan pemandangan berbeda untuk dilihat. Mulai dari kota besar seperti New York hingga taman alam yang indah, seperti Yellowstone yang terkenal, serta pantai di California, atau Florida.

Ini juga salah satu negara termudah untuk dikunjungi di dunia jika anda memiliki VISA. AS sangat ketat dalam menentukan siapa yang memasuki wilayahnya dan banyak negara memerlukan VISA untuk dapat mengunjunginya, namun begitu Anda masuk, pilihan wisatanya hampir tidak terbatas. Ini mungkin negara terbaik untuk dikunjungi bagi pemula.

Afrika Selatan

Afrika Selatan terkadang merupakan pilihan yang lebih murah jika Anda ingin bepergian ke negara berbahasa Inggris. Tentunya jika Anda ingin menikmati perjalanan sepenuhnya dan mengikuti safari tour yang tentunya wajib Anda lakukan sejak berada di Afrika, Anda harus menyiapkan dompet karena biayanya sangat mahal.

Namun pengalaman tersebut sangat berharga, Anda akan dapat melihat berbagai macam hewan di habitat aslinya, dan siapa tahu, mungkin Anda berhasil melihat semua hewan Lima Besar jika Anda cukup beruntung!

Populer video

Berita lainnya