Berliana Lovel Mundur dari Tinju Profesional, Merasa Tidak Tega Melihat Lawan Berdarah

Berliana Lovel mengungkapkan kecintaannya pada olahraga tinju setelah pertandingan melawan Dinar Candy, namun ia memutuskan untuk tidak lagi bertanding di atas ring. Meskipun menikmati latihan tinju, Berliana merasa tidak nyaman dengan potensi cedera yang bisa terjadi pada lawannya.

“Ya akhirnya suka gara gara kecemplung tanding, jadi suka banget sama Boxing,” ucap Berliana Lovel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berliana menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah melihat langsung dampak dari pertarungannya melawan Dinar Candy. Ia mengaku tidak sanggup melihat lawannya berdarah dan merasa bersalah.

“Takut nangis lagi aku, gak kuat liat darah gak tega. Jadi cuma buat olah tubuh aja. Jadi habis lawan Dinar Candy aku udah gak mau tanding lagi,” katanya.

Ia masih mengingat momen saat pukulan yang dilayangkannya membuat Dinar mengalami pendarahan dari bibirnya. Pengalaman tersebut membuat Berliana merasa sangat tidak nyaman.

“Pas pukulan masuk dan berdarah, aku nangis di depan kamera. Itu malu tau. Tapi memang aku gak tega langsung sakit hati aku pas lihat Dinar berdarah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya