Irish Bella Mengajak Putra-Putrinya ke Lokasi Syuting, Sebut Pengalaman Tak Terlupakan

Irish Bella dengan antusias menceritakan pengalaman membawa kedua putra putrinya, Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar, ke lokasi syuting sinetron terbarunya, yang menandai kembalinya dirinya setelah lima tahun vakum dari dunia hiburan. Ini menjadi ajang untuk memperkenalkan pekerjaannya kepada buah hati.

“Sudah sebenarnya lokasi syuting kan nggak ada apa-apanya ya cuma ada ruang tunggu dan segala macam tapi anak-anak aku bawa syuting senangnya bukan main,” ucapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Irish Bella merasa bahwa kebahagiaan yang dirasakan kedua anaknya muncul karena mereka bisa melihat langsung aktivitas ibunya. Dalam situasi saat ini, di mana waktu bersama dengan anak-anak terbatas, momen seperti ini menjadi sangat berarti.

“Mungkin karena kangen kali lihat maminya ya kan jarang ketemu di rumah jadi pas dibawa syuting itu senangnya bukan main padahal nggak ada apa-apa, cuma lari-lari,” katanya.

Selain itu, Irish Bella juga menceritakan bahwa ia mengajak kedua anaknya untuk menonton sinetron yang dimainkannya. Namun, dia menyadari bahwa anak-anaknya belum sepenuhnya bisa membedakan antara akting dalam sinetron dan kehidupan nyata.

“Ya itu mungkin sudah mulai banyak pertanyaan pas yang anakku yang Air itu pas nonton tayangan sinetron kan ‘mami, itu kenapa mami menangis?’ Katanya gitu, ‘mami kenapa dekat-dekat sama orang jahat?’ Gitu,” tutup Ibel.

Populer video

Berita lainnya