Cara Mengetahui Penyembuhan Energi Holistik yang Tepat

pic by: canva.com

Pertimbangkan apa yang dilakukan orang lain jika anda bertanya-tanya kapan harus mengeksplorasi penyembuhan energi holistik. Kapan saatnya mengeksplorasi penyembuhan energi holistik? Melihat alasan umum mengapa orang mencari penyembuhan energi holistik dapat membantu anda mengambil keputusan sendiri. Namun, pada kenyataannya, hanya anda yang dapat menentukan kapan saat yang tepat bagi anda untuk mengeksplorasi penyembuhan energi holistik.

Hal pertama yang pertama, apa yang dimaksud dengan “penyembuhan”, “holistik”, dan “penyembuhan energi holistik?”

Apa itu penyembuhan energi holistik? Definisi standar penyembuhan berkaitan dengan pemulihan kesehatan, penyembuhan fisik, perawatan untuk mengatasi kondisi atau penyakit, dll.

Sebaliknya, penyembuh energi mempunyai pandangan yang lebih luas. Penyembuhan menyeimbangkan kembali seseorang secara fisik, emosional, mental, spiritual, dan energi. Faktanya, banyak praktisi alternatif menganut gagasan bahwa klien (pasien) menyembuhkan dirinya sendiri dan, pada akhirnya, semua penyembuhan adalah penyembuhan diri sendiri.

Istilah “holistik” dapat diartikan dalam dua cara yaitu:

Pertama, modalitas holistik memperlakukan seseorang secara keseluruhan dibandingkan dengan pengobatan konvensional, yang menargetkan kondisi atau bagian tubuh tertentu.

Kedua, “holistik” menyiratkan elemen penting dari sinergi antar satu atau lebih modalitas.

Dengan kata lain, modalitas holistik melengkapi dan bahkan dapat memperkuat bentuk penyembuhan lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada pengobatan konvensional.

Modalitas penyembuhan energi holistik. Secara singkat, penyembuhan energi holistik dapat merujuk pada berbagai praktik penyembuhan pikiran-tubuh-jiwa yang berfokus pada kekuatan hidup tubuh dan sistem energi.

Ini termasuk chakra, meridian, dan aura Anda — dan hubungannya dengan tubuh manusia, kesehatan, kesejahteraan, dan spiritualitas. Bentuk umum penyembuhan energi holistik termasuk akupunktur, Qi Gong, dan Reiki.

Mengapa orang mencari penyembuhan energi? Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres, namun baik anda maupun pengobatan konvensional tidak dapat menemukan apa yang salah. Kekhawatiran utama anda atau penyebab utama ketidakseimbangan adalah kebingungan yang terkait dengan aspirasi, makna, dan visi pribadi anda.

Anda ingin mengembangkan koneksi dan berkomunikasi dengan tubuh anda, mewujudkan pengalaman, dan energi. Semakin seseorang bekerja dengan pesan-pesan halus, semakin keras dan jelas pesan-pesan tersebut. Anda ingin mengembangkan spiritualitas anda.

Jadi, kapan sebaiknya Anda mengeksplorasi penyembuhan energi holistik? Penyembuhan energi holistik tidak membahayakan, dapat dipadukan dengan baik, sering kali memperkuat bentuk penyembuhan lain, dan dapat ditambahkan ke program penyembuhan apa pun.

Faktanya, anda tidak disarankan menghentikan perawatan medis lain tanpa berkonsultasi dengan dokter anda. Singkatnya, lihatlah penyembuhan energi holistik kapan pun anda memiliki keinginan atau minat untuk melakukannya.

Populer video

Berita lainnya