Bruno Mars Bakal Guncang Jakarta dengan Konser 24K Magic!

Sumber foto: https://www.instagram.com/temgmt/

Bruno Mars, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang mendunia, siap menggemparkan Indonesia dengan konsernya yang spektakuler!

Kabar gembira ini diumumkan secara resmi oleh pihak promotor, PK Entertainment, pada 21 Juni 2024. Konser bertajuk “Bruno Mars 24K Magic Tour” ini akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13 dan 14 September 2024.

Bruno Mars, yang dikenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan penuh energi, akan membawakan hits-hits terbaiknya. Seperti “Just the Way You Are”, “When I Was Your Man”, “Grenade”, “Uptown Funk”, dan tentunya “24K Magic”. Konser ini dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemarnya di Indonesia.

Info Tiket Konser Bruno Mars

Kabar kedatangan Bruno Mars ke Indonesia langsung disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari para penggemarnya.

Tiket konser Bruno Mars dimulai dari harga Rp 950.000 diprediksi akan sold out dengan cepat, mengingat popularitasnya yang mendunia dan jumlah penggemarnya yang sangat banyak di Indonesia.

Melalui postingan akun Instagram @pkentertainment.id dari promotor resmi event ini, Tiket untuk pertunjukan tanggal 13 & 14 September telah TERJUAL HABIS.

Tiket yang sangat terbatas masih tersedia untuk pertunjukan tanggal 11 September secara eksklusif di brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia

Pertunjukan ini dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment. Kamu bisa berkunjung ke akun Instagramnya untuk info lebih detailnya. Nah buat kamu Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat Bruno Mars secara langsung di Jakarta! Segera persiapkan diri kamu dan beli tiketnya sebelum kehabisan!

Populer video

Berita lainnya