Rekor Film Sekawan Limo, Ditonton 500 ribu lebih Dalam Waktu Empat Hari Saja

Film Sekawan Limo Meraih 500 penonton di empat hari penayangan

Film Sekawan Limo mencetak rekor yang tak main – main di awal perilisan film beberapa hari belakangan ini, pasalnya film garapan Bayu Skak ini tembus 500 ribu penonton hanya dalam waktu 4 hari saja dan diprediksi akan menjadi film ke 10 Indonesia yang akan tembus satu juta penonton dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari akun official Instagram sekawan limo @sekawanlimo yang mengumumkan bahwa pihaknya telah meraih penonton sebesar 500 ribu penonton hanya dalam waktu 4 hari saja pada Senin (8/7/24).

Film Sekawan Limo Meraih 540.200 penonton dalam Empat Hari Penayangan

“Matur sembah nuwun 540.200 penonton yang sudah ikut Munggah gunung bareng rombongan Bagas di hari ke -4 penayangan.”, tulis Starvision di akun Instagram mereka

Tidak hanya itu reaksi beberapa netizen di platform x juga ikut meramaikan keberhasilan film sekawan limo dalam 4 hari penayangannya di bioskop “Gendeng Iki sekawan limo, Jan*CK”, tulis akun X @bicaraboxoffice

Berikut sinopsis Film sekawan limo Sekawan Limo

Mengisahkan Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadya Arina), Dicky (Firza Valaza), Juna (Benidictus Siregar), dan Andrew (Indra Pramujito) mendaki Gunung Madyopuro. Selama pendakian, ada mitos yang mesti dipatuhi yakni rombongan harus berjumlah genap dan dilarang menoleh ke belakang. Saat menoleh ke belakang, akan ada makhluk gaib yang mengikuti.

Populer video

Berita lainnya