Raffi Ahmad Tanggapi Usulan Nagita Slavina Dampingi Bobby Nasution di Pilkada 2024

Nama Nagita Slavina belakangan menjadi sorotan dalam dunia politik Indonesia setelah diusulkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menjadi calon Wakil Gubernur Sumatera Utara yang mendampingi Bobby Nasution di Pilkada 2024.

Raffi Ahmad, suami dari Nagita, menganggap hal ini sebagai bukti dinamika yang ada dalam politik Indonesia saat ini, dengan munculnya berbagai spekulasi dan wacana baru. Namun, Raffi menegaskan bahwa belum ada pembicaraan serius terkait kemungkinan partisipasi Nagita dalam Pilkada 2024.

“Politik kan dinamis banget. Kemarin aku disangkain sama ini wacana ada bahasan, Nagita juga. Semuanya dinamis aja sih,” ucap Raffi Ahmad di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

“Kalau mungkin di usung atau apapun itu kan bisa jadi salah satu aspirasi dari partai atau aspirasi masyarakat. Kita bterima kasih, tapi masih belum ada pembicaraan yang lebih lagi,” Raffi Ahmad meneruskan.

Raffi juga menyebut bahwa mereka belum berdiskusi secara mendalam mengenai kabar tersebut. Namun, ia menggambarkan Nagita sebagai sosok yang serupa dengannya, terbuka terhadap segala kemungkinan.

“Ya aku sama nagita belum bisa bicara banyak, tapi kalau Nagita sih sama aku tipenya yang tidak pernah bilang tidak. Tapi untuk sekarang ini masih berdoa aja yang terbaik,” kata Raffi.

Terkait minat Nagita dalam dunia politik, Raffi menyarankan untuk langsung bertanya kepada istrinya langsung. Dia yakin bahwa Nagita Slavina akan melakukan pertimbangan yang matang sebelum mengambil keputusan.

“Pasti buat Gigi ini akan ngagetin juga. Aku sama Gigi kan emang aku yang lebih aktif ketemu sama temen-temen partai terus membuka silaturahmi. Kalau Nagita belum, tapi nggak tau juga. Enaknya ditanya langsung ke dia,” tutup Raffi Ahmad.

Populer video

Berita lainnya