Drama Cinta Barbie Kumalasari, Suami Pergi Tanpa Jejak dengan Seluruh Perhiasannya

Pict by Instagram

Barbie Kumalasari, seorang artis yang baru saja menikah, mendapati dirinya terjerat dalam musibah besar hanya sebulan setelah pernikahannya. Suaminya, Bagus Saputra, diduga secara tiba-tiba meninggalkannya dan menghilang bersama seluruh koleksi perhiasannya. Kejadian tragis ini terjadi pada Kamis, 4 Juli 2024, pagi hari di rumah mereka di kawasan Senayan, Jakarta.

Pagi itu, Barbie Kumalasari terbangun dan menyadari bahwa suaminya sudah tidak berada di sampingnya. “Dari pagi dia pergi. Itu jam 9 aku dengar ada yang buka pintu karena di rumah kan cuma berdua aja. Aku pikir dia udah bangun ngerokok, terus sekitar 15 menit aku bangun dari kamar, pas aku lihat dia udah nggak ada,” ujarnya dengan penuh kebingungan dan kekecewaan.

Tidak hanya kepergiannya yang mengejutkan, Bagus Saputra juga membawa kabur segala barang pribadi Barbie, termasuk pakaian, sepatu, dan perhiasannya yang berharga. Barbie telah berusaha mencari suaminya di berbagai tempat namun tidak berhasil menemukannya. Bahkan, upaya untuk menghubunginya melalui telepon tidak membuahkan hasil. “Aku mohon-mohon (di chat) untuk, ‘ini perhiasan aku gimana’. Aku bilang, ‘mungkin kamu simpan di mana, tolong kembalikan perhiasan aku’. Tapi dia nggak jawab sama sekali,” ungkapnya dengan rasa kecewa yang mendalam.

Barbie Kumalasari merasa sangat terpukul dan mengalami gangguan mental yang signifikan akibat kejadian ini. “Di saat yang bersamaan kok aku kehilangan perhiasan aku semuanya ya aku syok banget kena mental, kaget. Aku juga udah berusaha telepon,” tambahnya dengan nada sedih.

Saat ini, Barbie Kumalasari masih berjuang untuk mengatasi trauma dan mencari kejelasan mengenai keberadaan suaminya serta barang-barang berharganya yang hilang. Kepergian mendadak Bagus Saputra dengan membawa kabur segala perhiasan dan barang-barang pribadi Barbie telah meninggalkan bekas luka emosional yang dalam dalam hidupnya.

Populer video

Berita lainnya