Al Ghazali Pamerkan Foto Romantis dengan Alyssa Daguise, Benarkan Isu Kembali Bersama

Dok: instagram.com/alghazali7

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi perbincangan hangat. Kabar ini semakin menguat setelah Al mengunggah foto-foto mesranya dengan Alyssa di Instagram pada Minggu (7/7) malam.

Dalam unggahan tersebut, Al menunjukkan kebanggaannya setelah meraih juara dalam kompetisi drifting, termasuk momen saat mencium piala kejuaraannya dan berdiri di podium. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah slide keempat yang memperlihatkan kemesraan Al dan Alyssa. Keduanya terlihat berpelukan dan saling bertatapan penuh cinta. Alyssa terlihat memeluk Al dengan senyuman lebar.

Al juga menyertakan ucapan terima kasih kepada timnya dan semua yang telah mendukungnya. “First drifting event on D1GP @indonesiandriftseries and secured 3rd place on New Gen. Thank you to my team @sevenspeed.motorsport who has worked hard for all of us!” tulis Al di keterangan fotonya. “Especially @umbu.gillberth and @davinaugusta_ you guys did a great job! And thank you for all the support! 🙌🏽 [sic!].”

Unggahan ini seolah menegaskan kembali rumor bahwa Al dan Alyssa telah berbaikan. Alyssa juga memberikan komentar penuh kasih di postingan Al, menambahkan emoji hati, “🥰🤍.”

Respon netizen pun beragam. Banyak yang memberikan dukungan dan mengungkapkan kebahagiaan untuk pasangan ini, sementara ada juga yang merasa simpati pada Laura

Populer video

Berita lainnya