Pratama Arhan Kembali ke Daftar Pemain Suwon FC Setelah Insiden Kartu Merah

Pict by Instagram

Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia, akhirnya kembali masuk dalam daftar susunan pemain Suwon FC. Suwon FC akan menghadapi Ulsan FC di Stadion Suwon Sports Center, Suwon, pada Jumat (5/7/2024). Pada pertandingan ini, pelatih Suwon FC, Kim Eun-joong, memasukkan Pratama Arhan sebagai salah satu pemain cadangan.

Ini adalah kali pertama Arhan masuk skuad setelah debutnya yang kurang berkesan pada Mei lalu. Saat itu, Arhan harus meninggalkan lapangan hanya dalam tiga menit setelah menerima kartu merah langsung. Akibat insiden tersebut, ia mendapatkan larangan bermain selama dua pertandingan.

Setelah membela Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Arhan kembali ke Suwon FC. Namun, suami dari Azizah Salsha ini belum mendapatkan kesempatan bermain bahkan tidak masuk dalam daftar cadangan. Kini, peluang Arhan untuk kembali bermain terbuka lebar. Suwon FC bahkan mengunggah kedatangan Arhan ke stadion melalui media sosial mereka.

Saat ini, Suwon FC berusaha meningkatkan posisinya di klasemen K-League. Mereka akan menghadapi Ulsan FC yang berada di posisi dua dengan 38 poin. Sementara itu, Suwon FC berada di posisi lima dengan 33 poin.

Berikut adalah daftar susunan pemain Suwon FC vs Ulsan FC:

  • Suwon FC: Ahn Joon-soo, Jang Young-woo, Kwon Kyung-won, Kim Tae-han, Lee Yong, Yoon Bit-garam, Matheus Trindade, Kang Sang-yoon, Park Cheol-woo, Jeong Seung-won, dan Ji Dong-won.
  • Cadangan: Park Bae-jong, Jo Joon-hyeon, Lachlan Jackson, Choi Kyu-baek, Pratama Arhan, Kang Min-sung, Son Jun-ho, Jung Seung-bae, dan Anderson da Silva.

Dengan dimasukkannya Arhan dalam daftar pemain cadangan, ada harapan besar bahwa ia akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan dan membantu Suwon FC meraih hasil positif.

Populer video

Berita lainnya