Jessica Iskandar Sebut Putusnya Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana Adalah Keputusan Terbaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @inijedar

Jessica Iskandar, presenter yang dikenal dengan nama Jedar, ikut memberikan komentar mengenai putusnya hubungan antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Baginya, keputusan untuk mengakhiri hubungan sebelum menikah adalah langkah yang tepat untuk menghindari lebih banyak kesedihan di masa depan.

“Pastinya ya kan ini semua adalah jalan yang terbaik, maksudnya buat aku pribadi ya mendingan kita gak jadi diawal daripada udah membina mahligai rumah tangga, tapi nanti lebih sakit lagi,” ucap Jedar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).

Sebagai sahabat, Jessica hanya bisa berdoa agar Ayu Ting Ting mendapatkan jodoh yang terbaik di masa depan. Baginya, keyakinan bahwa Tuhan telah menyiapkan jodoh yang tepat sangatlah penting, sementara kita harus terus berusaha.

“Jadi sekarang ya udah gak apa-apa namanya jodoh ditangan Tuhan yang penting tetep berikhtiar, kita tetap berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Pastinya support sih berdoa supaya dapat yang terbaik,” katanya.

Jessica juga mengungkapkan pemahamannya terhadap perasaan yang dirasakan saat mengakhiri hubungan, terutama saat hubungan itu sudah sampai tahap pertunangan dan hampir mencapai pernikahan.

“Ya sedih ya sedih, prihatin kasian gitu maksudnya, namanya putus cinta kan ga enak rasanya kan tapi balik lagi segala sesuatunya kalau mau dipaksain juga kan hasilnya bagaimana. Ya manusia hanya bisa ikhlas, belajar, dan berusaha,” tutup Jedar.