Aksi Balas Dendam, Jacob Melawan Perampok Bank di “Reprisal”

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by IMDb

Film Reprisal ditayangkan di Bioskop Trans TV pada 25 Juni 2024 pukul 23.00 WIB. Film yang mengusung genre action thriller ini pertama kali dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Brian A. Miller dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Bruce Willis, Frank Grillo, Johnathon Schaech, Olivia Culpo, Natalia Sophie Butler, dan Colin Egglesfield.

Reprisal berfokus pada kisah Jacob, seorang manajer bank yang tempat kerjanya menjadi target perampokan. Gabriel, perampok yang menggunakan teknologi canggih, berhasil membobol bank dan membawa kabur uang tanpa terdeteksi oleh kamera pengawas. Dalam aksinya, Gabriel menewaskan seorang satpam dengan tembakan peluru. Jacob kemudian harus menjalani penyelidikan polisi dan sempat dicurigai sebagai dalang perampokan tersebut karena dianggap mengetahui seluk beluk bank dengan baik.

Merasa difitnah, Jacob tidak tinggal diam. Dia meminta bantuan tetangganya, James, seorang pensiunan polisi, untuk menyelidiki kasus ini dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Bersama-sama, mereka berhasil menemukan identitas dan tempat persembunyian Gabriel. Mereka menyusun strategi untuk menangkap Gabriel, namun rencana mereka justru menjadi bumerang. Ketidakwaspadaan mereka mengakibatkan keluarga Jacob menjadi sasaran Gabriel. Istri dan anak-anak Jacob diculik oleh perampok tersebut.

Di tengah upaya penyelamatan keluarganya, Jacob dan James harus berpacu dengan waktu dan menghadapi berbagai rintangan. Apakah mereka akan berhasil menangkap Gabriel dan menyelamatkan keluarga Jacob? Saksikan aksi mendebarkan mereka dalam Reprisal.