Bruno Mars Siap Mengguncang Jakarta pada Konser 2024!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Penyanyi kenamaan Bruno Mars akan kembali menggelar konser di Indonesia dengan tema “Bruno Mars Live in Jakarta 2024”. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada tanggal 13 dan 14 September 2024.

“Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa konser ‘Bruno Mars Live in Jakarta 2024’ akan hadir di Indonesia,” ujar Harry Sudarma, Co-Founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment selaku promotor konser dalam konferensi pers di Jakarta Pusat.

Konser ini menargetkan 100 ribu penonton, dengan 50 ribu penonton di setiap harinya. Harry menjelaskan bahwa JIS dipilih sebagai lokasi konser karena stadion ini sering digunakan untuk berbagai acara besar, termasuk konser. Infrastruktur dan fasilitas di JIS dinilai sangat mendukung untuk penyelenggaraan konser Bruno Mars yang spektakuler.

“JIS sudah mengalami banyak perbaikan dan peningkatan, membuat kami sangat nyaman dan percaya diri bekerja sama dengan mereka,” tambah Harry.

Untuk memastikan pengalaman terbaik bagi penonton, promotor menjalin kolaborasi intens dengan pengelola JIS. Penjualan tiket akan dimulai dengan Presale Mandiri pada 27 Juni pukul 10:00 WIB hingga 28 Juni pukul 23:59 WIB, eksklusif di aplikasi Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha. Penjualan umum dimulai pada 29 Juni pukul 10:00 WIB, yang bisa dibeli di situs resmi brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Untuk mencegah penipuan tiket dan penjualan oleh calo, promotor membatasi pembelian tiket maksimal enam tiket per transaksi. Pembeli juga harus mencantumkan identitas sah sesuai kartu identitas, dan tiket tidak bisa diubah setelah pembelian. Tiket akan disebarkan mendekati hari konser untuk mencegah pemindah tanganan tiket.

“Harapan kami, para fans bisa meningkatkan literasi digital, membaca, dan lebih waspada,” pesan Harry.

Bruno Mars sebelumnya telah dua kali mengunjungi Indonesia. Pertama kali pada 5 April 2011 di Tenis Indoor Senayan, dan kembali tampil dalam konser “The Moonshine Jungle Tour” di Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 24 Maret 2014. Kini, kedatangannya yang ketiga ini diharapkan bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemarnya di Indonesia.