Single Terbaru Tama Yuri “Duri” tentang Rasa Sayang dan Kerinduan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Tama Yuri

Setelah berhasil dengan EP Album pada tahun 2023 yang lalu. Penyanyi cantik dan berbakat Tama Yuri Kembali merilis singel baru berjudul “Duri” Single terbarunya ini mengangkat dengan tema rasa sayang yang mendalam serta sebuah kerinduan yang unik.

Dalam pembuatan lirik lagu “Duri” tersebut Tama menciptakannya di dalam kesendirian kamarnya, menjadi fokus utama dalam perjalanan pribadinya. Karyanya ini bukan hanya sekadar lagu, melainkan metafora dari perjuangan seorang anak untuk mengekspresikan kesedihannya terhadap Orang Tuanya

‘Lahirkan ku waktu itu, harapanmu apa?’ salah satu penggalan lirik di dalam lagu “Duri” yang menggambarkan mengenai perasaan hati sang penulis yang seolah-olah kehadirannya tidak begitu diinginkan sejak hari pertama.

Dalam siaran langsung yang Tama lakukan di platform tiktok beberapa waktu lalu ia mengatakan bahwa pengalaman masa kecilnya lah yang menjadi moment inspirasi penciptaan karya – karya yang mendalam dari setiap lagu yang ia buat terutama moment bersama sang ibu.

“Waktu dimalam hari Ibuku bernyanyi sambil bergumam untuk membuatku tertidur, aku merasa paling rileks dan tenang, aku rindu waktu-waktu itu,” kenang Tama

Kini Single “Duri” sudah dapat didengarkan diseluruh Platform streaming musik digital, dan juga lagu ini adalah pembuka untuk debut album pertamanya nanti.