Billy Syahputra Berbagi Momen Makan Bersama Chandrika Chika Pasca Bebas, Menyambut Harapan Lebih Baik ke Depan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Billy Syahputra baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia bertemu dan makan bersama Chandrika Chika di salah satu pusat perbelanjaan setelah Chika dibebaskan dari rehabilitasi narkoba. Chika sekarang telah kembali ke kehidupan sehari-hari setelah masa rehabilitasi.

“Sempat ketemu makan bareng, aku mau ngemall dia datang dan makan. Abis itu dia gak tau kemana,” ucap Billy saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Billy menyatakan bahwa hubungannya dengan Chika tetap baik, dan ia turut bahagia melihat Chika bebas bersyarat dan bisa bersama keluarganya lagi.

“Sebagai teman ya senang lah bebas bersyarat. Mudah-mudahan Chika gak melakukan hal hal yang memang melanggar hukum, dampaknya bisa merugikan,” kata Billy.

Billy mengungkapkan bahwa dalam pertemuan mereka, Chika banyak bercerita dan menyesali perbuatannya yang telah mengakibatkan masalah hukum.

“Dia menyesali apa yang sudah diperbuat. Mungkin dia apes aja setau gua ya, karena gua kerja bareng di tv, selama ketemu dia tuh anaknya gak keliatan gelagat gimana, ya dengar kabar gua kaget,” aku Billy.

Meskipun Chika pernah terlibat dalam masalah hukum, Billy tidak menjauhinya. Sebagai manusia, Billy menyadari bahwa setiap orang bisa melakukan kesalahan..

“Ya namanya hidup ada masalah, dibalik itu ada hikmah. Mungkin Chika bisa jadi lebih baik lagi setelah ini. Kita berteman sama siapa aja selagi positif dan berdampak baik,” pungkasnya.