Jay Park Bikin Heboh dengan Akun OnlyFans untuk Promosi Lagu Baru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Rapper asal Korea Selatan, Park Jae Beom atau lebih dikenal sebagai Jay Park, mengejutkan publik dengan aksinya yang tak terduga. Jay Park membuat akun di OnlyFans, sebuah situs jual-beli konten foto dan video dewasa. Melalui unggahan di Twitter, ia mengumumkan akun OnlyFans miliknya dengan foto profil bertelanjang dada. Ia menggunakan nama Jay Park Mr. Mc Nasty dengan nama pengguna @jaypark.mcnasty.

Di bio akun tersebut, mantan anggota 2PM ini mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul “McNasty,” yang akan dirilis pada 30 Juni mendatang. Setelah kabar ini tersebar, beberapa konten eksklusif dari akun OnlyFans Jay Park mulai bocor.

Konten-konten tersebut termasuk video yang menunjukkan Jay Park setengah telanjang, hanya mengenakan celana pendek hitam. Dalam salah satu video, ia merekam dirinya dengan kamera dari bawah, menampilkan bagian bawah wajah dan tubuhnya. Jay Park juga memposting mirror selfie hanya dengan celana pendek, bergaya dengan satu tangan memegang ponsel dan tangan lainnya memegang celana.

Langkah ini mengejutkan penggemar, dan banyak yang menduga bahwa akun OnlyFans tersebut dibuat semata-mata untuk promosi lagu terbarunya yang akan segera dirilis.