Tengku Dewi Absen di Sidang Cerai dengan Andrew Andika karena Kehamilan Besar, Sidang Ditunda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sidang cerai antara Tengku Dewi dan Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Kamis (27/6/2024), harus ditunda lagi karena kedua belah pihak tidak hadir untuk mediasi yang dijadwalkan.

Tiara Oktavia, pengacara Tengku Dewi, menjelaskan bahwa kliennya yang sedang mengandung besar tidak bisa hadir di persidangan. Surat rujukan dari dokter juga telah disampaikan untuk menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Tengku Dewi tidak memungkinkan untuk menghadiri sidang.

“Jadi memang Mbak Dewi sedang hamil besar dan kami sudah mengirim surat rujukan dari dokter, yang memang tidak dipersilahkan untuk hadir ke sidang,” ucap Tiara Oktavia usai sidang.

“Majelis hakim tetap meminta di sidang selanjutnya. Tapi kan kondisinya sedang hamil besar. Hanya diusahakan dia datang,” Tiara Oktavia menambahkan.

Tiara juga menyampaikan bahwa klienya telah mengalami kontraksi di tengah kondisi perut yang semakin besar, hal ini juga telah disampaikan kepada majelis hakim.

“Jadi tadi udah disampaikan, kondisi klien kami lagi hamil besar juga, ada kontraksi dan ada pekerjaan lain juga. Cuma kalau diminta hakim datang, Insya Allah bu Dewi datang,” katanya.

Sementara itu, mengenai absensi Andrew Andika dalam sidang kali ini, Tiara tidak memiliki informasi pasti. Namun, pihak hakim telah memanggil Andrew sebagai tergugat.

“Tadi sih alasannya panggilan sudah diterima oleh pihak tergugat, cuma kenapa nggak datang saya nggak tahu ya,” pungkasnya.