Aditya Zoni Menerima Nasib Perceraian dengan Yasmine Ow, Siap Lepaskan Hak Asuh Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Sidang cerai antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow kembali bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, meski keduanya tidak hadir dalam persidangan kali ini. Abdullah Emile Alamudi, kuasa hukum Aditya, menyatakan bahwa kliennya telah menerima kenyataan akan diceraikan oleh Yasmine, yang mereka nikahi pada tahun 2021.

Aditya, yang berusia 24 tahun, juga tidak keberatan jika nantinya hak asuh anak jatuh kepada Yasmine.

“Terkait anak, nggak. Ya kita terima ajalah. Untuk sementara ini kita terima aja dulu. Untuk langkah ke depan kita lihat nanti,” ucapnya usai sidang, Selasa (25/6/2024).

“Adit Insha Allah nggak ada masalah (diceraikan) ya kalau memang permintaan Yasmine seperti itu, pihak Adit nggak ada masalah,” kata Abdullah meneruskan.

Abdullah menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian mereka, seperti yang tersebar di luar sana. Perceraian ini murni disebabkan oleh konflik yang berkepanjangan dalam rumah tangga mereka.

“Seperti statement statement yang dulu saya pernah sampaikan bahwasanya kalau dari pihak aditya zoni kita jamin tidak ada orang ketiga. Jadi sebelum sebelumnya saya juga pernah ditanya seperti itu, saya sudah sampaikan jawaban yang sama bahwa tetap dari pihak aditya zoni tidak ada orang ketiga,” ungkapnya.

Sidang selanjutnya akan memasukkan mediasi sebagai agenda utama, dengan harapan bahwa keduanya dapat mendamaikan perbedaan mereka dan mencoba untuk memulihkan hubungan seperti semula.

“Untuk agenda minggu depan prinsipal diusahakan untuk hadir, permintaan hakim seperti itu, jadi prinsipal Insha Allah akan kita hadirkan dalam hal ini aditya zoni minggu depan, di hari selasa tanggal 2,” pungkasnya.