Supri FX Balas Lagu Romantis Milik Istri Lewat Single Janjiku Padamu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – Setelah sukses dengan single “Tetap Dalam Pelukanku”, Supri FX, kembali mengeksplorasi kreativitasnya dalam dunia musik dengan merilis karya terbaru. Supri FX yang juga pemilik label rekaman Didi Music ini merilis single “Janjiku Padamu”.

Lagu “Janjiku Padamu” bukan hanya sekadar karya baru, melainkan bentuk respon Supri FX terhadap karya istrinya, Bunda Marni. Beberapa waktu lalu, Bunda Marni diketahui mengeluarkan lagu berjudul “Sumpah Sakral” yang menggambarkan keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

“Lagu Janjiku Padamu ini lagi-lagi adalah satu bukti dan karya yang saya ciptakan untuk istri saya tercinta,” ujar Supri FX kepada wartawan di Jakarta.

Supri mengaku tak mengalami kendala dalam proses penggarapan single “Janjiku Padamu”. Ia mengaku berusaha untuk jujur menuliskan lagu yang dirilis di bawah naungan MYD Records tersebut.

“Dalam proses penciptaannya, ‘Janjiku Padamu’ tidak mengalami kendala berarti. Saya menulisnya dengan jujur untuk mengungkapkan perasaan cinta saya pada istri tercinta,” jelas Supri FX.

Supri berharap, pesan yang terkandung dalam lagunya, dapat mewakili perasaan para pendengar. Dengan musik easy listening dan lirik yang mudah dicerna, ia ingin lagunya menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

“Semoga ‘Janjiku Padamu’ bisa menjadi sumber inspirasi bagi para pecinta musik di Indonesia,” ucap Supri FX.