Nikita Mirzani Kritik Pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Wali Kota Tangsel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Youtube

Nikita Mirzani memberikan komentar tajam tentang pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan. Dalam video yang diunggah di akun media sosialnya, ibu tiga anak ini dengan lantang menentang pencalonan komika tersebut.

Nikita memperingatkan warga Tangerang Selatan agar tidak memilih Marshel yang diusung oleh Gerindra. “Saya nggak punya masalah sama Marshel Widianto, tapi karena gua besar di Tangsel, gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel. Untung KTP gua Jaksel, kalau nggak pasti gua udah bilang ke RT RW untuk tidak memilih yang namanya Marshel Widianto,” ucap Nikita pada Kamis, 20 Juni 2024.

Menurut Nikita, Marshel pernah mengkhianati Denny Cagur yang telah membantu karirnya di industri hiburan. “Marshel Widianto adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur, yang akhirnya Bang Denny Cagur dikhianati oleh Marshel Widianto,” ungkapnya.

Nikita juga menyoroti kebiasaan buruk Marshel yang sering terlambat dan tidak tepat waktu dalam pekerjaannya, yang menyebabkan ia tidak lagi dipakai oleh stasiun televisi. “Dia tidak pernah on time dalam pekerjaan. Pokoknya dia nggak bagus, makanya dia sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun karena attitude-nya yang tidak baik,” tutur Nikita.

Selain itu, Nikita menyebut Marshel sebagai “raja gimmick dan settingan,” yang sering membuat drama palsu dan mendekati orang-orang berpengaruh demi keuntungannya sendiri. “Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimik dan settingan? Dia selalu mendekati orang kaya atau orang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya sendiri alias penjilat,” kata Nikita.

Pernyataan Nikita ini menimbulkan reaksi di media sosial, di mana banyak pengguna yang memberikan pendapat mereka tentang kelayakan Marshel sebagai calon pemimpin.