Anji Klarifikasi Isu Perselingkuhan, Tunggu Pengungkapan Besar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto, atau Anji, akhirnya buka suara mengenai tuduhan perselingkuhan dengan Juliette Angela Ermestine, istri rapper Sexy Goath. Dalam Instagram Story-nya, Anji menegaskan bahwa ia tidak tinggal diam menghadapi tuduhan tersebut. Meski begitu, ia memilih berhati-hati dalam bertindak karena ada sebuah rahasia besar yang ingin diungkapkan dalam waktu dekat.

“Nji, kok kamu diam saja? Enggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana, dan ada proyek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang,” kata Anji, dikutip dari Celebrithink, Kamis (20/6/2024).

Anji merasa banyak komentar yang menyerangnya tidak sesuai dengan fakta. Ia telah menyimpan bukti komentar tersebut untuk dikonsultasikan dengan kuasa hukum.

“Saya juga meng-capture banyak komen-komen parah dan sudah ke mana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tetapi tanpa bukti,” tegasnya.

Anji menginformasikan bahwa Juliette akan segera menggelar jumpa pers untuk meluruskan isu tersebut.

“Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_. Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau manajernya, @erie_nya. Setelah itu nanti saya juga akan bicara,” tambahnya.

Setelah Juliette memberikan klarifikasi, Anji juga berencana menggelar jumpa pers untuk menanggapi isu ini.

“Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini,” tandasnya.