Serial Baru Joko Anwar “Nightmares and Daydreams” Hadir di Netflix

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Joko Anwar kembali dengan karya terbarunya yang berjudul “Nightmares and Daydreams”, sebuah serial fiksi ilmiah-supernatural yang unik. Namun, kali ini Joko tidak sendirian; ia bekerja sama dengan tiga sutradara muda lainnya untuk menghadirkan serial ini di Netflix pada 14 Juni 2024.

Serial “Nightmares and Daydreams” terinspirasi dari berbagai isu sosial dan politik yang terjadi di Indonesia, menggambarkan bagaimana manusia berjuang untuk bertahan dalam tekanan-tekanan yang ada. “Cerita dalam serial ini sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini,” ungkap Joko Anwar saat ditemui di Senayan City pada Rabu (13/6). “Dengan isu-isu yang sedang hangat dibicarakan, cerita ini adalah tentang kita yang mencoba bertahan dari berbagai cobaan hidup dan bagaimana kita keluar dari hal-hal yang membelenggu kita sebagai manusia,” lanjutnya.

“Nightmares and Daydreams” menyajikan tujuh cerita yang masing-masing dikemas dalam tujuh episode berbeda, namun tetap memiliki benang merah yang menghubungkan satu sama lain. Proses produksi serial ini memakan waktu dua setengah tahun, karena banyaknya adegan aksi dan efek artistik yang diperlukan untuk menciptakan atmosfer yang sesuai.

Joko Anwar berharap serial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan dapat menambah variasi cerita dalam industri sinema Indonesia. “Nightmares and Daydreams” disutradarai oleh Joko Anwar bersama Ray Pakpahan, Randolph Zaini, dan Tommy Dewo. Cerita ditulis oleh Joko Anwar bersama Tia Hasibuan dan Rafki Hidayat.

Serial ini akan tayang serentak di 190 negara, menampilkan aktor dan aktris ternama seperti Ario Bayu, Nirina Zubir, Marissa Anita, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi.

Dengan latar belakang isu-isu sosial dan politik, serta cerita yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, “Nightmares and Daydreams” menjanjikan pengalaman menonton yang tidak hanya menghibur tetapi juga menggugah pikiran. Jangan lewatkan penayangan perdananya di Netflix dan saksikan bagaimana Joko Anwar dan timnya membawa cerita yang penuh makna dan aksi spektakuler ke layar kaca kamu.

Populer video

Berita lainnya